Apple Siapkan 2 Tablet Terbaru dengan Ukuran Lebih Tipis

0
799
iPad Mini 5
Copyright ©Viral Mobile Tech

Duo iPad Baru yang Bakal Rilis Tahun Depan 

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa pemasaran Tablet beberapa tahun terakhir ini memang tengah mengalami kemerosotan. Hal ini dipicu dengan adanya perangkat Smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar dan semakin besar, bahkan kemarin Huawei meluncurkan Mate 20 X dengan ukuran panel mencapai 7.2 inci.

Meski begitu, hal ini tidak mempengaruhi Apple untuk terus menciptakan inovasi terbaru dalam membesut perangkat Tablet terbarunya. Belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau di tahun 2019 mendatang, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu bakal meluncurkan 2 tablet terbarunya bernama iPad Mini 5 dan satunya lagi iPad berukuran 10 inci.

Simak Nih: Miliki Desain Ramping, Bodi iPad Pro 11 Tak Setangguh Desain Cantiknya!

Dari bocoran yang ada, iPad Mini 5 ini direncanakan bakal hadir dengan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya. Diantaranya yakni seperti ukuran layar yang lebih luas serta ukuran bezel yang mengalami pemangkasan. Sedangkan untuk iPad berukuran 10 inci ini sendiri masih belum jelas bakal menggunakan nama apa.

iPad New Series
Copyright ©GSMArena

Namun kabarnya iPad 10 inci ini diciptakan untuk menggantikan iPad versi murah dimana yang telah resmi diluncurkan pada bulan maret 2018 kemarin. Produk tersebut diluncurkan untuk kalangan anak sekolah dan mahasiswa dengan harga lebih murah ketimbang biasanya, yakni US$ 300 atau setara dengan Rp 4.3 juta.

Dari lansiran informasi Tech Spot, telah disebutkan kalau Apple bakal meluncurkan iPad Mini 5 dan iPad 10 Inci di tahun 2019 mendatang. Dimana untuk iPad Mini 5 akan diperkenalkan lebih dahulu, sedangkan iPad 10 inci akan rilis di Semester berikutnya. Disisi lain, perusahaan asal Amerika tersebut juga dikabarkan kalau pihaknya bekerjasama dengan perusahaan Korea untuk memasuk panel LED kedua Tablet ini.

Memang pasar Tablet secara global mengalami kemerosotan, akan tetapi Tablet besutan Apple ini masih cukup memuaskan pemasarannya sehingga wajar saja kalau perusahaan tetap mengembangkan dan menghadirkan iPad lebih canggih jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

baca juga: Tanggapan Apple Saat Banyak Pengguna Mengeluh iPad Pro Miliknya Bengkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.