Kamera Samsung Galaxy S10 Akan Dibekali Bright Night Mode!

0
986
Rumor Kamera Samsung Galaxy S10
Copyright ©GSMarena

Bocoran Samsung Galaxy S10 Akan Didukung Bright Night Mode Keren!

OKETEKNO.COM – Nampaknya sejumlah pabrikan smartphone mulai berlomba-lomba menghadirkan perangkat android dengan kemampuan kamera ciamik dan superior selain desain stylish yang dibawakan. Bukan hanya membenamkan resolusi kamera tinggi namun juga menghadirkan sejumlah fitur pendukung kamera yang cukup canggih untuk menghasilkan bidikan gambar lebih optimal. Hal ini juga dilakukan oleh Samsung yang tengah menyiapkan flagship terbaru. Kabarnya flagship Samsung Galaxy S10 mendatang akan dibekali kemampuan kamera jempolan.

Perlu diketahui bahwa smartphone Huawei P20 Pro merupakan smartphone dengan kamera terbaik sekaligus smartphone pertama yang dibekali fitur Night Mode. Setelah itu raksasa teknologi Google juga mengumumkan fitur terbaru besutannya yakni Night Sight dalam pembaruan Android 9 Pie pada semua smartphone Pixels series yang dirilis Google. Kabarnya Samsung Galaxy S10 nantinya juga akan membawakan fitur serupa dengan nama Bright Bight Mode.

Baca Juga Samsung Galaxy A10 Akan Dibekali Sensor Fingerprint di Layar, Kapan Dirilis?

Memang fitur Night Sight yang diluncurkan Google untuk sejumlah smartphone Pixel cukup menarik dan menggoda. Untuk itulah banyak produsen smartphone yang ingin mengukutinya dengan menghadirkan fitur serupa tak terkecuali Samsung. Dari laporan di laman XDA Developers mengungkapkan bahwa vendor asal Korea Selatan ini ternyata tergoda untuk menghadirkan fitur tersebut dalam flagship terbarunya Samsung Galaxy S10.

Bocoran Samsung Galaxy S10 terbaru kabarnya akan dibekali dengan fitur kamera yang disebut Bright Night Mode yang siap memberikan pengalaman fotografi lebih menyenangkan dengan hasil optimal. Lantas kapan fitur ini akan diperkenalkan oleh Samsung?

Bright Night Mode Kamera Samsung Galaxy S10
Copyright ©9to5Google

Terkait dengan hal tersebut memang belum mendapatkan konfirmasi resmi dari sang vendor. Kendati demikian diperkirakan bahwa fitur Bright Night ini akan dihadirkan dalam antarmuka One UI pada Samsung Galaxy S10 sebagai flagship terbaru yang akan meluncur awal tahun 2019 mendatang.

Usut punya usut kemampuan fitur Bright Night Mode Samsung Galaxy S10 ini memiliki kinerja yang secara efektif akan mengambil banyak gambar dan menggabungkannya dalam satu gambar dengan hasil lebih terang dan lebih detail terutama saat pencahayaan minim atau low light atau saat malam hari. Kabarnya fitur Bright Night ini sendiri merupakan kompilasi APK kamera Samsung di OneUI Android Pie pada Samsung Galaxy Note 9.

Baca Juga Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite Sambangi Situs Uji HTML5test!

Sayangnya memang belum ada informasi resmi apakah fitur keren Bright Nighr Mode ini akan dibekalkan untuk Samsung Galaxy S10 atau memang hadir dalam software kamera di antarmuka One UI. Tenntunya saat fitur Bright Night ini diperkenalkan nantinya siap bersaing dengan fitur serupa dari kompetitornya sebut saja Nightscape dari OnePlus, Night Scene dari Xiaomi dan Super Bright Mode dari Honor.

Kabarnya Samsung akan mengumumkan Samsung Galaxy S10 series dalam ajang MWC 2018 mendatang yang akan digelar di Barcelona. Sampai saat ini memang telah banyak bocoran beredar mengenai generasi penerus Samsung Galaxy S9 ini. Galaxy S10 ini akan hadir dalam tiga model yang siap diperkenalkan diantaranya Galaxy S10 Lite, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Jadwal perilisan Samsung Galaxy S10 dan Harganya Mulai Terkuak, Dilego Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.