Program Tukar Tambah iPhone 2018 Diperluas, Berikut Daftar Wilayah dan Bonusnya

0
1403
iPhone 2018 Variant
Copyright ©Vaaju

 Tukar Tambah iPhone 2018

Oketekno.com – Bisa dibilang nasib dari ketiga Smartphone iPhone yang diluncurkannya tahun ini kurang begitu memuaskan, iPhone XS, XS Max hingga iPhone XR tidak begitu memuaskan masa penjualannya, tidak seperti iPhone X yang rilis di tahun 2017 yang antre selama berhari-hari sebelum waktu peluncurannya.

Dengan begitu pihak Apple sendiri terus berusaha untuk mencoba berbagai macam strategy untuk memasarkan ketiga ponsel terbarunya itu. Dan salah satu yang kini tengah diterapkannya adalah program tukar tambah Trio iPhone terbaru yang semakin diperluas di berbagai Negara sehingga pengguna yang ingin mendapatkan ponsel ini bisa lebih mudah.

Simak Nih: Perbandingan Huawei Mate 20 Vs iPhone XR, Tak Terkalahkan di Semua Sektor

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Ubergizmo, program tukar tambah iPhone 2018 ini sendiri awalnya di Amerika Serikat saja, akan tetapi kini sudah menyebar lebih luas ke wilayah Australia, Kanada, China, Hong Kong, Jepang, Macau dan juga Taiwan.

iPhone 2018 Variant
Copyright ©Vaaju

Tidak hanya itu saja, sejumlah Negara yang ada di Eropa sendiri juga kebagian program tukar tambah iPhone XS, XS Max dan XR. Diantaranya yakni seperti Austria, Belgia, Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Belanda, Swiss, Swedia dan juga Inggris.

Ketahui Yuk: Kamera Pocophone Lebih Baik Ketimbang iPhone XS?

Perlu diketahui bahwa dalam program tukar tambah Smartphone iPhone terbaru ini, pihak Apple telah memberikan penawaran menarik yakni berupa extra Credit senilai US$ 100 atau setara dengan Rp 1.4 jutaan terhadap para konsumennya yang berminat untuk menukar perangkat lamanya dengan iPhone XS atau iPhone XR.

Untuk nilai credit yang ditawarkan oleh Apple sendiri juga beragam, tergantung model yang ditukarkan oleh konsumen. Misalnya adalah kalau perangkat yang ditukar dengan iPhone 2018 adalah iPhone 8, maka pengguna akan mendapatkan Extra Credit senilai US$ 25. Akan tetapi kalau perangkat yang ditukar seperti iPhone 6 Plus, iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, maka reward yang didapat yakni US$ 100.

Dengan adanya perluasan ini, diharapkan penjualan Smartphone iPhone 2018 menjadi lebih lancar dan lebih banyak diminati.

baca juga: Penjelasan Facebook Terkait Foto Instagram di iPhone 2018 yang Tidak Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.