Smartphone Layar Lipat ZTE Bakal Beda dari yang Lain, Begini Wujudnya

0
349
ZTE Axon M
Copyright ©CNET

Smartphone Layar Lipat ZTE 

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini Smartphone Layar Lipat tengah marak diperbincangkan, terlebih lagi ketika Samsung sudah memamerkan ponsel inovasi terbarunya beberapa bulan lalu, sehingga para kompetitornya lebih gencar dan semangat untuk mengembangkan ponsel berdesain serupa.

Tidak hanya LG saja yang menjadi tandingangannya, melainkan Huawei, OPPO dan ZTE sekalipun kabarnya juga bakal membuat Smartphone Layar Lipat. Namun berdasarkan informasi terbaru, ZTE sepertinya tidak akan seperti vendor lain, melainkan memiliki ciri khas tersendiri untuk Smartphone desain modern-nya itu.

Simak Nih: Smartphone Layar Lipat Oppo Akan Dipamerkan di Pagelaran MWC 2019!

Sejak tahun 2017 sebenarnya perusahaan asal China ini sendiri sudah memiliki ponsel lipat, yakni Axon M. Akan tetapi konsep desain seperti itu masih dianggap cukup ribet sehingga penggunaan ponsel dinilai masih kurang efisien. Oleh karena itulah, ZTE memutuskan untuk mematenkan versi lain untuk Smartphone Layar Lipatnya.

Smartphone Layar Lipat ZTE
Copyright ©PhoneArena

Sebagaimana keterangan dari dokumen paten yang diajukan ke China National Intellectual Property Administration (CNIPA). ZTE berencana untuk membekali layar eksternal di bagian depan Smartphone layar lipat terbarunya ini.

Ketahui Yuk: Harga Smartphone Layar Lipat Samsung Bocor, Kira-kira Berapa Ya?

Kemudian untuk di bagian belakangnya terdapat dual kamera lengkap beserta sensor pemindai sidik jari di bagian tengah perangkat. Kemudian untuk ukuran layar tidak disebutkan secara terperinci oleh vendor dalam dokumen paten yang diajukan tersebut.

Meski begitu, dari dalam dokumen paten ini saja kita sudah dapat mengetahui kalau saat dibuka dan menjadi tablet, maka ukuran layarnya mencapai 2x lipat lebih luas jika dibanding layar eksternal yang ada di bagian depan Smartphone.

Perlu diketahui bahwa untuk paten ini sendiri sudah didaftarkan sejak tanggal 27 Februari 2018 kemarin, meski begitu sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait jadwal peluncuran serta purwarupa dari Smartphone Layar Lipat terbaru ZTE ini sendiri juga belum terlihat jelas.

baca juga: Target Pemasaran Samsung Untuk Smartphone Layar Lipat Pertamanya, Bukan Millenial?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.