Kekurangan Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Premium Rp 12 Jutaan

0
909
Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 Kekurangan Huawei Mate 20 Pro

Oketekno.com – Di penghujung tahun ini pasar Smartphone Indonesia tengah dimeriahkan oleh berbagai vendor asing, yakni meluncurkan berbagai produk terbaru yang menyasak berbagai macam  kalangan. Salah satu yang meriahkan pasar Premium adalah Huawei melalui Duo Mate 20 Series.

Meskipun hadir dengan bekalan spesifikasi serba premium, akan tetapi masih bisa dibilang Huawei Mate 20 Pro ini memiliki harga terjangkau mengingat produk pesaingnya yang sudah hadir lebih dahulu di pasaran memiliki harga lebih mahal, padahal spesifikasi yang tertanamkan tidak jauh berbeda bahkan lebih berkualitas milik Mate 20 Pro.

Simak Nih: Kamera Huawei P30 Pro Dukung 10X Optical Zoom!

Ya walaupun banyak kelebihan Huawei Mate 20 Pro, akan tetapi tidak menutup kemungkinan beberapa kekurangan yang ada pada Smartphone ini membuat para pengguna maupun calon konsumen merasa tidak nyaman. Oleh karena itulah, bagi kalian yang hendak melakukan pembelian Smartphone ini harus benar-benar mengenali kelebihan, kekurangan serta spesifikasi lengkapnya kalau perlu agar tidak kecewa ketika sudah melakukan pembelian di masa mendatang.

Huawei Mate 20 Pro View
Copyright©CNET

Sebenarnya tidak terlalu berarti sih kekurangan berikut untuk penggunaan secara umum, namun kalian tetap saja harus mengetahuinya. Kekurangan Huawei Mate 20 Pro diantaranya yakni:

Ketahui Yuk: Perbandingan Huawei Mate 20 Vs iPhone XR, Tak Terkalahkan di Semua Sektor

  1. Tidak Memiliki Port Audio Jack 3.5mm

Bukan hanya di produk ini saja, melainkan pada beberapa Smartphone juga sudah tidak dilengkapi dengan port ini, padahal port tersebut cukup penting untuk mendukung pengalaman audio yang maksimal sebab pengguna bisa dengan mudah menghubungkan headphone miliknya ke perangkat.

Namun, pengguna juga masih bisa menggunakan Converter USB-C to Audio 3.5mm kalau memang port tersebut masih benar-benar dibutuhkan.

  1. Gunakan Slot Hybrid

Para konsumen harus mempertimbangkan betul-betul bagian ini, hal ini dikarenakan ketika pengguna ingin menggunakan dual-SIM sekaligus, maka harus merelakan penambahan memori eksternal microSD. Namun kalau ingin menikmati kapasitas penyimpanan lebih besar, maka pengguna hanya bisa menyematkan 1 SIM saja.

Sekiranya cukup itu saja kekurangan yang dimiliki oleh Huawei Mate 20 Pro, sebab kalau soal spesifikasi mah sudah serba keren dan mumpuni.

baca juga: Kelebihan Huawei Mate 20 Pro, Smartphone Cantik dan Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.