Kelebihan Huawei Mate 20, Smartphone Cantik dan Bertenaga

0
536
Huawei Mate 20 Box
Copyright ©PhoneArena

 Kelebihan Huawei Mate 20

Oketekno.com – Tidak sendirian, kemarin lalu Mate 20 Pro telah resmi meluncur dengan saudaranya bernama Huawei Mate 20. Ini merupakan versi regulernya dengan pengurangan kemampuan komponen dan fitur canggihnya untuk menekan harga produksi sehingga bisa hadir dengan banderolan harga terjangkau.

Ya, selisih harga yang mencapai Rp 3 juta ini seakan tidak sia-sia karena perbedaan yang cukup signifikan yang bisa dilihat lebih lengkapnya tentang perbandingan kedua Smartphone tersebut disini. Setelah kemarin kita membahas Kelebihan Mate 20 Pro, rasanya kurang lengkap kalau kita tidak memberikan ulasan mengenai kelebihan Huawei Mate 20 juga.

Simak Nih: 3 Kamera Leica Huawei Mate 20 Pro yang Bisa Lakukan Banyak Hal

Meski ada pengurangan kualitas komponen dan fitur, namun masih ada komponen di Mate 20 reguler yang tidak ada di Mate 20 Pro loh. Penasaran? Simak informasi lebih lengkapnya berikut ini.

Huawei Mate 20
Copyright ©Digital Trends

Kelebihan Huawei Mate 20

  1. Tampilan Cantik dan Mewah

Pada bagian layarnya terdapat poni mungil sehingga tampak lebih kekinian, selain itu untuk ukuran body Smartphone ini sendiri terbilang lebih tipis jika dibandingkan dengan Mate 20 Pro, mungkin ini faktor kapasitas baterainya yang selisih 200 mAh. Kemudian untuk resolusi layarnya yang seluas 6.53 inci ini yaitu 1080 x 2244 piksel dengan tingkat kerapatan layar 381ppi, sehingga visual yang ditampilkan terlihat begitu tajam. Tidak lupa juga, layarnya juga dilengkapi dengan Gorilla Glas untuk melindunginya dari goresan serta bantingan kecil.

  1. Performance

Untuk memberikan pengalaman yang berkualitas, Huawei Mate 20 telah dipacu dengan chip Kirin 980 yang diciptakan dengan fabrikasi 7nm sehingga tidak hanya powerfull saja melainkan efisien dalam pemakaian baterai juga. Terlebih lagi adanya dukungan internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, pengguna bisa menjalankan multi-tasking dengan lancar tanpa lag.

Ketahui Juga: Perbandingan Mate 20 Vs iPhone XR, Tak Terkalahkan di Semua Sektor

Masih ada 3 bagian lainnya yang membuat Smartphone ini sedikit lebih berkelas ketimbang Mate 20 Pro. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.