Samsung Galaxy M30 Sambangi GeekBench, Dipacu Exynos 7885 RAM 4GB!

0
1028
Copyright ©Youtube

Bocoran Samsung Galaxy M30 Hadir dalam Dua Varian Internal!

OKETEKNO.COM – Raksasa elektronik Samsung diketahui memang mempunyai seri terbaru yang hadir dengan nama Galaxy M-series. Seri terbaru Samsung Galaxy M ini hadir sebagai pengganti dari sejumlah seri pponsel android Samsung kelas menengah yang ada di pasaran seperti Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ssalah satu tipe dari seri Galaxy M akan hadir dalam Samsung Galaxy M30 dimana telah muncul di laman GeekBench.

Setidaknya akan ada tiga model smartphone terbaru di seri Galaxy M besutan Samsung ini. Dua smartphone tersebut bahkan bocorannya telah beredar di dunia maya beberapa kali yakni Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20. Kini model ketiga bertajuk Samsung Galaxy M30 mulai menggoda dengan menampakkan diri di laman pengujian GeekBench belum lama ini.

Baca Juga Bukan Untuk Publik, Samsung Galaxy S10 5G Hanya Hadir Disini Saja

Perangkat android tersebut memang telah muncul di laman pengujian GeekBench dimana beberapa spesifikasi yang dibawakan pun telah bocor. Dari daftar Geekbench diketahui bahwa Samsung Galaxy M30 ini akan hadir dengan membawa nomor model SM-M305F. Selain itu smartphone ini juga akan dipersenjatai oleh chipset Exynos 7885 yang mirip dengan CPU Galaxy M20 dalam processor Octa-core.

Lebih lanjut daftar Geekbench juga mengungkapkan bocoran Samsung Galaxy M30 dimana performanya akan diperkuat RAM 4 GB sehingga mendukung kemampuan multitasking lancar. Selain itu phablet android ini juga akan digerakkan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 belum mendukung Android 9 Pie.

Samsung Galaxy M30 GeekBench
Copyright ©SamMobile

Dalam laman pengujian tersebut, Samsung Galaxy M30 mampu meraih skor 1321 untuk pengujian single-core serta 4205 untuk pengujian multi-core. Hasil yang diperoleh ini memang sedikit lebih besar jika dibandingkan skor yang didapat Samsung Galaxy M20. Sebelumnya Galaxy M20 mampu meraih skor 1319 untuk uji single core dan 4083 untuk uji multi-core.

Dari laporan sebelumnya juga diketahui bocoran Samsung Galaxy M30 yang akan hadir dalam dua kapasitas penyimpanan berbeda yakni 64 GB dan 128 GB yang dapat dipilih oleh calon konsumennya. Selain itu smartphone android ini juga akan hadir dalam varian warna Blue dan Dark Gray.

Baca Juga Kamera Samsung Galaxy S10 Akan Dibekali Bright Night Mode!

Sayangnya hanya sedikit informasi yang terungkap terkait spesifikasi Samsung Galaxy M30 yang akan akan dibawakan. Namun kita berharap saja akan lebih banyak bocoran yang terungkap di jagat maya dalam waktu dekat ini untuk menguak spesifikasi, tanggal peluncuran dan juga harga Galaxy M30.

Sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa dua smartphone lain Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20 saat ini masuk dalam tahap produksi dimana digadang-gadang siap mengawali debut pada awal tahun 2019. Disebut-sebut banderolan harganya cukup agresif dan terjangkau. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy A10 Akan Dibekali Sensor Fingerprint di Layar, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.