Mudah, Begini Cara Dapetin OPPO Find X Hanya dengan GrabRewards

0
1120
OPPO Find X With Box
Copyright ©Ciungtips

OPPO Find X Gratis 

Oketekno.com – Banyak sekali program promo yang digelar untuk mendapatkan beragam hadiah menarik di akhir tahun ini hingga awal tahun 2019 mendatang. Salah satu yang paling getol untuk menawarkan promo menarik adalah OPPO dimana program yang menawarkan 2 rumah mewah sebagai hadiah utamanya belum berakhir (bisa ikutan disini), kini sudah ada program baru lagi atas kerjasamanya dengan Grab.

Ya, dalam program kerjasamanya dengan Grab ini OPPO Find X menjadi bintang utamanya. Setiap orang bisa menukarkan 50 poin GrabRewards untuk mendapatkan kesempatan memenangkan smartphone mewah dari OPPO tersebut secara gratis. Caranya sendiri juga gampang, sebab pengguna hanya perlu membuka Kotak Harta Karun yang ada di aplikasi Grab.

Simak Nih: Oppo R17 Pro Siap Debut di Indonesia Awal Tahun 2019, Nantikan!

Tidak hanya menyediakan Find X saja, melainkan ada beragam hadiah menarik lainnya seperti tiket perjalanan, Promo GrabFood, JBL Earphone, hingga Xiaomi Redmi 6 Pro, dan semuanya bisa didapatkan hanya dengan menukar poin GrabRewards yang kalian dapat setelah melakukan berbagai macam transaksi.

kotak Harta Karun
Copyright ©Oketekno

Bagi kalian yang penasaran dan mau ikutan, bisa langsung buka aplikasi Grab yang terpasang di Smartphone kalian masing-masing. Kemudian scroll kebawah hingga menemukan menu “Kotak Harta Karun” kemudian klik opsi pertama alias paling kiri dari menu tersebut untuk memunculkan kotak misteri penuh hadiah.

Ketahui Yuk: Promo Spesial OPPO A7, Diskon Harga Hingga Rp 400 Ribu

Setelah itu nantinya kalian bisa menukarkan setiap 50 poin GrabRewards dengan sebuah kunci untuk membuka salah satu dari ketiga kotak yang disediakan untuk mendapatkan kesempatan meraih OPPO Find X secara gratis, atau mungkin beragam hadiah menarik lainnya.

GrabRewards
Copyright ©OKetekno

Tapi ini berlaku bagi kalian yang sudah memiliki hadiah poin ya guys, sedangkan yang masih belum memiliki poin mencukupi, harap melakukan transaksi terlebih dahulu di layanan Grab untuk mendapatkan poin tambahan.

So, mau tunggu apalagi? Buruan ikutan sebelum masa promo ini berakhir pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Tertarik nggak nih untuk mencobanya?

baca juga: Sambut Pergantian Tahun, Harga Oppo Find X Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.