Xiaomi Rilis Pocophone Baru Hari Ini

0
3354
Pocophone F2
Pocophone F2; Copyright ©YouTube

Pocophone Baru 

Oketekno.com – Kehadiran Smartphone baru Pocophone F1 beberapa bulan yang lalu di India membuat sebagian besar kalangan heboh, hal ini dikarenakan ponsel tersebut memiliki performa yang luar biasa, akan tetapi untuk banderolan harga yang ditawarkan benar-benar terjangkau sehingga banyak kalangan yang mampu mendapatkan Smartphone tersebut.

Dengan bekalan spesifikasi super premium, akan tetapi banderolan harga yang ditawarkan tidak mencapai Rp 5 juta, sehingga penjualannya di Tanah Air sendiri begitu memuaskan, banyak masyarakat tertarik untuk memiliki ponsel tersebut.

Simak Nih: Melihat Bocoran Awal Smartphone Android Go Pertama Xiaomi

Pihak Xiaomi selaku menjadi induk perusahaan merasa puas dengan penjualan Smartphone pertama yang diluncurkan oleh anak perusahannya itu, Poco. Dan belum lama ini ada informasi baru yang cukup menggembirakan, yakni perusahaan asal China tersebut akan meluncurkan generasi penerusnya.

New Pocophone
Copyright ©bachlongmobile

Bocorannya kali ini berasal dari General Manager Xiaomi di India bernama C. Manmohan. Melalui akun Twitter resmi miliknya, ia mengungkap kalau Pocophone terbaru bakal segera hadir secara publik. Tidak hanya itu saja, beberapa lama kemudian akun Twitter resmi Poco India juga mengungkap kalau Pocophone series terbaru bakal dirilis di India tanggal 25 Desember 2018, alias hari ini waktu setempat.

Akan tetapi sayang, sampai saat ini masih belum terungkap lebih detail soal namanya sebab peluncurannya sendiri juga belum digelar. Meski begitu, menurut berbagai macam rumor yang beredar luas sebelumnya, model terbarunya ini merupakan versi Kevlar dengan bekalan memori internal RAM 6GB/ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Padahal, sebagaimana yang kita tau dari informasi sebelumnya, model Kevlar ini sendiri hadir eksklusif dalam varian 8GB/256GB saja dan dijual dengan nama Pocophone F1 Armored Edition. Namun, sepertinya bakal ada varian lain dengan opsi memori internal yang lebih beragam muncul hari ini. Kita nantikan saja.

baca juga: Xiaomi Mi Play Resmi Dirilis dengan Poni Waterdrop, Dibanderol Rp 2.3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.