Xiaomi Cetak Rekor Dunia Baru dengan Mi Play, Ini Hasilnya!

0
779
Xiaomi Mi Play Records
Copyright ©TechGenYZ

Rekor Xiaomi Mi Play

Oketekno.com – Kemarin lalu secara resmi Xiaomi telah meluncurkan Smartphone generasi terbarunya bernama Mi Play. Ponsel tersebut telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andalan, akan tetapi harganya tetap terjangkau, dan untuk keberadaannya sendiri berada sedikit dibawah Mi series, dan di atas Redmi Series.

Jika kalian ketahui beberapa hari sebelum diluncurkan, telah ada bocoran yang mengungkap kalau perusahaan asal China ini akan kembali memecahkan rekor Dunia baru melalui produk Smartphone terbarunya itu. Dan kemarin benar-benar terwujud, Xiaomi Mi Play berhasil mendapatkan catatan berharga dari Guiness Book of World Records.

Simak Nih: Melihat Bocoran Awal Smartphone Android Go Pertama Xiaomi

Rekor yang berhasil dicatatkan yakni Xiaomi Mi Play berjajar rapi dalam jumlah yang banyak, menampilkan visual dinamis dalam bentuk pohon natal berhias yang cantik dan luar biasa. Untuk ketinggian susunannya sendiri tidak tanggung-tanggung, Xiaomi menyusunnya setinggi 8 meter.

Pohon Natal Xiaomi Mi Play
Copyright ©Xiaomi

Dari informasi yang dilansir dari laman PhoneArena, untuk menyusun pohon natal ini setidaknya Xiaomi membutuhkan 1.005 unit dimana untuk produk terakhir telah diletakkan sendiri oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Tentu saja untuk jumlahnya yang begitu banyak ini telah berhasil mengalahkan rekor tampilan dinamis yang sudah ada sebelumnya, pada saat itu hanya 504 unit Smartphone saja yang digunakan.

Perlu diketahui bahwa untuk pohon natal yang disusun dari Xiaomi Mi Play ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan di China. Dan kini pohon tersebut telah berhasil menarik perhatian para pengunjung mall. Tentu bukan perkara yang mudah untuk membuat ini, pasalnya masing-masing perangkat harus tersinkronisasi agar saling menyatu membentuk sesuatu yang indah.

Seperti yang kalian lihat sendiri dimana pohon natal yang tersusun dari Xiaomi Mi Play ini juga menampilkan tulisan “Play” dengan ukuran yang besar, kemudian ada Mi Bunny yang ceria tampak menempelkan hiasan pada pohon tersebut. Tentu ini merupakan sebuah karya yang indah dan canggih dari Xiaomi dalam perayaan hari Natal 25 Desember kemarin.

baca juga: Harga Xiaomi Mi Play dan Spesifikasi, Phablet Helio P35 RAM 4GB Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.