Oppo F9 Jade Green Edition Meluncur di Indonesia, Ini Istimewanya!

0
935
Copyright ©Oppo

Harga Oppo F9 Jade Green Edition Dibanderol Rp 4 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Oppo Indonesia kembali membuat gebrakan baru di pasar smartphone lokal untuk menyambut tahun baru 2019. Selain memberikan potongan harga pada beberapa ponsel cerdas besutannya, vendor asal Tiongkok ini juga meluncurkan varian warna baru untuk Oppo F9 yang cukup keren yakni Jade Green. Varian Oppo F9 Jade Green Edition di Indonesia dikemas dalam paket spesial yang dijual melalui program flash sale. F9 Jade Green Special Package ini akan tersedia di Shopee secara ekslusif mulai tanggal 26 sampai 31 Desember 2018.

Marketing Director Oppo Indonesia bernama Alinna Wenxin mengungkapkan bahwa pihaknya memang mempersiapkan varian warna baru yakni Oppo F9 Jade Green Edition sebagai hadiah spesial di tahun 2019 ini. Smartphone berwarna hijau tersebut memang terinspirasi dari warna batu giok dimana untuk masyarakat Asia batu giok dipercaya mampu memberikan peruntungan dan kesuksesan untuk penggunanya.

Baca Juga Mudah, Begini Cara Dapetin OPPO Find X Hanya dengan GrabRewards

Dengan varian Oppo F9 varian warna hijau ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri. Alinna menyebutkan bahwa edisi spesial Oppo F9 Jade Green Edition ini maka konsumen akan mendapatkan jade roller yang merupakan alat kecantikan yang cukup populer saat ini. Bukan hanya itu saja konsumen juga akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 100 ribu dari Shopee.

Smartphone Oppo F9 Jade Green Edition di Indonesia ini hadir dengan desain mewah dalam warna gradasi putih dan hijau serta frame berwarna emas. Seperti disebutkan diatas bahwa warna hijau tersebut terinspirasi dari warna batu giok. Batu giok sendiri selain banyak dimanfaatkan sebagai aksesoris juga dipercaya masyarakat Asia mampu memberikan keberuntungan, kesehatan dan kesuksesan.

Oppo F9 Jade Green
Copyright ©Oppo

Setidaknya itu merupakan filosofi yang diambil Oppo untuk menghadirkan Oppo F9 Jade Green Edition sebagai perangkat smartphone untuk kado atau hadiah dalam memulai tahun baru. Selain itu smartphone ini juga dapat menjadi hadiah untuk memberikan harapan baru di tahun 2019.

Untuk spesifikasi Oppo F9 Jade Green Edition di Indonesia ini sendiri masih sama persis dengan model Oppo F9 reguler. Dipersenjatai dengan processor Octa-core dari chipset MediaTek Helio P60 sserta diperkuat RAM 4 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag. Selain itu ponsel ini juga didukung kapasitaas internal 64 GB dimana masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256GB.

Baca Juga Oppo R17 Pro Siap Debut di Indonesia Awal Tahun 2019, Nantikan!

Daya tarik utama Oppo F9 Jade Green Edition selain varian warna hijau keren juga mendukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang mampu digunakan mengisi daya baterainya dalam waktu 1 jam saha. Bukan hanya itu saja, smartphone android ini juga dikemas dengan laytar penuh beraspek rasio 19:9 dalam desain waterdrop notch atau tetesan air. Layarnya memiliki rasio layar ke bodi mencapai 90.8 persen sehingga siap memberikan pengalaman visual lebih lapang saat digunakan bermain game maupun memutar konten multimedia.

Lantas berapa banderolan harganya? Harga Oppo F9 Jade Green Edition Special Package ini dilepas dengan harga Rp 4.299.000 per unitnya di pasar Indonesia. Sementara itu smartphone ini akan mulai dikirimkan kepada pemesan pada 2 Januari 2019 mendatang.

Sementara itu Oppo F9 Jade Green ’19 Edition sebagai edisi spesial ini akan mulai dijual secara reguler dengan banderolan harga sama setelah tanggal 2 Januari 2019. Tertarik untuk membeli Oppo F9 varian warna hijau ini?

Baca Juga Sambut Pergantian Tahun, Harga Oppo Find X Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.