Smartphone Nokia Tiga Kamera Belakang Menampakkan Diri di Dunia Maya!

0
579
Nokia 8 terbaru
Copyright ©thetomorrowtechnology

Penampakan Nokia Tiga Kamera Tanpa Terlihat Kamera Depannya!

OKETEKNO.COMHMD Global memang dapat dikatakan sukses untuk membangkitkan kembali merek Nokia di pasar ponsel dunia. Bahkan kini telah banyak smartphone Nokia yang meluncur di pasaran menyasar sejumlah segmen berbeda. Belum lama ini HMD Global menyebutkan jika pihaknya memiliki rencana untuk memperkuat posisi Nokia di segmen pasar kelas menengah dengan meluncurkan produk anyar di tahun 2019. Bahkan yang terbaru beredar penampakan smartphone Nokia Tiga Kamera yang belum diketahui namanya.

Memang sebelumnya dikabarkan bahwa vendor asal Finlandia ini akan meluncurkan Nokia 9 Pureview sebagai flagship dengan spesifikasi ciamik. Kehadiran Nokia 9 ini kemungkinan akan menjadi langkah awal sang vendor untuk masuk pasar di tahun 2019 mendatang. Setelah peluncuran smartphone premium tersebut dapat dipastikan akan banyak ponsel Nokia yang ikut meluncur ssalah ssatunya adalah Nokia Tiga Kamera yang masih misterius.

Baca Juga 4 Kelebihan Nokia 8.1, Smartphone Android Pie Berlayar Canggih

Baru-baru ini memang muncul penampakan ponsel Nokia Android yang belum diketahui namanya dalam situss microblogging kenamaan China yaitu Weibo. Diungkapkan bahwa smartphone dengan merek ‘Nokia’ tersebut akan menggendong tiga kamera belakang yang diletakkan seccara vertikal juuga didukung lampu LED. Nokia Triple Kamera ini memang belum diketahui nama resminya namun siap dinantikan kehadirannya.

Penampakan Nokia Tiga Kamera tersebut juga memperlihatkan panel belakangnya yang memang membawa tiga lensa kamera. Sayangnya panel belakangnya tidak memperlihatkan adanya sensor pemindai sidik jari. Besar kemungkinan bahwa smartphone Nokia ini akan membawakan dukungan sensor pemindai sidik jari di layarnya.

Nokia Tiga Kamera Belakang
Copyright ©Weibo

Sementara untuk bocoran Nokia Tiga Kamera di bagian depan memperlihatkan bahwa smartphone ini hadir dengan bezel berukuran ssama pada kedua sisinya. Yang cukup menarik adalah pada bagian depannya tidak memperlihatkan adanya pengaturan kamera depan. Lantas dimana Nokia menyematkan kamera untuk kebutuhan swa-foto?

Belum diketahui apakah Nokia akan menghadirkan kamera depan dengan lubang di layar seperti pada Samsung Galaxy A8s maupun Huawei Nova 4. Namun hal tersebut nampaknya tidak mungkin lantaran pada penampakan Nokia Tiga Kamera tersebut todak memperlihatkan adanya lubang di layarnya yang akan menjadi tempat untuk disematkannya kamera depan.

Baca Juga 4 Kelebihan Nokia 8.1, Smartphone Android Pie Berlayar Canggih

Lantas dimanakah letak kamera depan pada smartphone Nokia Tiga Kamera yang penamaannya masih belum diketahui ini. Akankah smartphone ini akan membawa desain kamera pop-up atau kamera slider seperti pada Vivo NEX. Nampaknya hal tersebut belum terjawab dan masih menjadi misteri yang patut kita nantikan.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum banyak informasi yang mengungkap rincian spesifikasi smartphone Nokia Tiga Kamera ini termasuk nama resminya. Namun disebutkan bahwa smartphone ini akan dipersenjatai chipset premium dari Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang siap menghasilkan performa jempolan. Untuk ittu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga Nokia 106 (2018) dan Spesifikasi, Ponsel Fitur Bodi Jadul Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.