Samsung Galaxy S10 Bakal Pakai Teknologi Fast Charging Terbaru?

0
818
Samsung Galaxy S10 Charging
Samsung Galaxy S10 Charging; Copyright ©CNNdroid

Akankah Fast Charging Galaxy S10 Sampai 40W? 

Oketekno.com – Berbagai macam bocoran tentang Smartphone Premium terbaru Samsung Galaxy S10 memang sudah muncul sejak beberapa bulan yang lalu, dan kini beriringan dengan dekatnya waktu peluncuran, bocoran yang bertebaran di Jagat Maya semakin keras dibicarakan. Bukan hanya masalah desain dan spesifikasinya saja, melainkan beberapa fitur unggulan yang bakal ditanamkan juga mulai terungkap.

Setelah sebelumnya mengungkap kalau varian Edge bakal dihidupkan lagi melalui Galaxy S10, kini muncul informasi terbaru lainnya yang mengungkap masalah teknologi pengisian daya unggulan yang bakal ditanamkan Samsung pada Smartphone premium terbarunya itu.

Simak Nih: Mungkinkah Varian Edge Hidup Kembali Melalui Galaxy S10?

Sebagaimana yang kalian ketahui bahwa saat ini Samsung masih menggunakan teknologi pengisian daya cepat 15W pada Smartphone besutannya, termasuk Galaxy Note 9. Akan tetapi menurut bocoran terbaru dari Ice Universe ini kita dapat mengetahui kalau teknologi pengisian daya tersebut nantinya bakal mengalami perubahan di Samsung Galaxy S10.

Galaxy S10
Copyright ©BGR

Memang sih masih belum ada rincian jelas tentang ukuran watt yang akan diterapkan oleh Samsung pada ponsel premium terbarunya itu, akan tetapi dengan adanya informasi ini maka ada harapan baru bagi para pecinta Samsung yang ingin menikmati teknologi pengisian daya yang lebih cepat. Kalau peningkatannya hanya 5 watt saja, maka kemampuannya tidak jauh berbeda dengan Mate 20 yang sudah rilis kemarin lalu di Indonesia dengan dukungan teknologi pengisian daya 20 Watt, sedangkan Mate 20 Pro malah sudah menggunakan teknologi Super Fast Charging 40 Watt.

Pengembangan teknologi pengisian daya memang perlu diterapkan oleh Samsung, pasalnya kini teknologi tersebut juga menjadi salah satu fokus perhatian masyarakat untuk memilih Smartphone dan banyak vendor yang sudah memiliki teknologi pengisian daya super cepat, diantaranya yakni seperti Huawei, OnePlus, hingga OPPO.

Jika memang Samsung Galaxy S10 serius mendukung teknologi pengisian daya cepat terbaru dengan kapasitas Watt lebih tinggi, maka sudah semestinya tampilan adapter fast charging nantinya juga bakal mengalami perubahan. Dikarenakan ini masih sekedar rumor, maka kita tunggu saja kepastian dari Samsung hingga waktu peluncurannya tiba.

baca juga: –Ini Daftar Samsung Galaxy yang Terima Jatah Update Android 9 Pie, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.