Huawei Siapkan Varian Spesial Mate 20 dan Nova 4 Series

0
1237
Huawei Mate 20 and Nova 4 Special Edition
Huawei Mate 20 and Nova 4 Special Edition; Copyright ©NDTV

 Mulai Tersedia 1 Januari 2019

Oketekno.com – Sebagian kalangan tentunya sudah pada tahu kalau di tahun ini Huawei telah mendapatkan peningkatan pasar yang luar biasa. Bahkan berkat penjualannya yang sukses, perusahaan asal China ini berhasil untuk menggeser Apple ke posisi ketiga. Dan saat ini, di atas Huawei hanya ada Samsung yang masih tetap kekar di posisi teratas.

Terlepas dari misinya menjadi nomor 1 di Dunia dan mengalahkan Samsung, di tahun 2018 ini sepertinya Huawei ingin merayakan kesuksesannya ini terlebih dahulu. Perusahaan asal China tersebut diketahui baru saja memberikan pengumuman mengenai keberhasilannya di tahun ini untuk mencapai 200 juta pengiriman selama 1 tahun terakhir.

Simak Nih: Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Galaxy Note 9, Harga Beda Jauh Spesifikasi Mirip?

Kesuksesan yang didapatkan oleh Huawei tersebut tidak lain berkat bantuan Smartphone P20 dan Mate 20 series yang terbukti laku keras di pasaran. Menurut data yang dilaporkan, terdapat 16 juta unit Huawei P20 ludes terjual selama tahun 2018 terhitung sejak penjualan perdananya lokal maupun global. Sedangkan untuk Mate 20 mencapai 5 juta unit pengiriman, padahal penjualan perdananya baru dilakukan bulan Oktober 2018 kemarin.

Nova 4 and Mate 20 Edisi Spesial
Copyright ©91Mobiles

Dan perusahaan asal China ini ingin merayakan keberhasilannya mencapai target penjualannya di tahun 2018 ini dengan cara meluncurkan Smartphone edisi spesial. Bukan untuk P20, melainkan Huawei Mate 20 dan Nova 4 (Smartphone yang populer di kalangan kelas menengah).

Informasi ini telah diungkap oleh He Gan yang merupakan salah satu petinggi Huawei melalui akun sosial media Weibo resminya. Dalam keterangannya, disebutkan kalau duo Smartphone edisi spesialnya ini akan menggunakan casing eksklusif glossy yang berwarna Zamrud. Dan yang membuatnya terkesan lebih spesial sekaligus mengindikasikan kesuksesannya ini adalah adanya tulisan “200 Milion Huawei Mate 20” atau “200 Milion Huawei Nova 4” dengan dua bintang emas di body belakangnya.

Untuk spesifikasi yang bakal digunakan oleh kedua Smartphone ini masih sama dengan model reguler, sedangkan untuk harganya masih belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak Huawei. Kemudian untuk wilayah yang mendapatkan Mate 20 dan Nova 4 edisi spesial ini ialah China, dan mulai tersedia tanggal 1 Januari 2019 mendatang.

baca juga: Realme U1 vs Huawei Honor 8X di Indonesia, Mana Terbaik dengan Layar Super Lega!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.