Cara Intip Pesan Terhapus di WhatsApp

0
2648
Copyright ©TribunNews

Trik Melihat Pesan yang Terhapus di WhatsApp

Oketekno.com – Berbagai macam fitur telah tersedia di WhatsApp, dan itu semua tidak lain untuk memanjakan para penggunanya sekaligus mencegah kebosanan. Pihak pengembang menghadirkan fitur tersebut pastinya memiliki niatan baik, akan tetapi terkadang beberapa diantaranya masih belum bisa diterima sepenuhnya oleh khalayak luas.

Hal itu bisa jadi fitur yang kurang memuaskan seperti penghapusan pesan setelah dikirim salah satunya. Memang sih si pengirim bisa dengan aman menarik kembali pesan yang telah salah kirim, akan tetapi masih ada bekas tertinggal yang memberitaukan kalau Pesan Ini Telah Dihapus. Tentu, sebagian besar pengguna akan merasa penasaran dengan isi pesannya.

Simak Nih: Cara Membuat Akun WhatsApp Tidak Terdeteksi di Android dan iOS

Mungkin kalian menjadi salah satu pengguna yang sering mengalami kejadian seperti itu? Jangan khawatir, kami akan memberikan ulasan mengenai cara melihat pesan WhatsApp yang terhapus. Dengan begitu, kalian akan tetap bisa membaca pesan tersebut meski sudah dihapus atau belum sekalipun. Penasaran kan?  Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Pesan ini telah dihapus
Copyright ©TribunNews

Cara Melihat Kembali Pesan yang Dihapus di WhatsApp

Dalam cara ini, kita memanfaatkan rekaman notifikasi untuk mengetahui seluruh isi pesan yang dihapus. Dan aplikasi pihak ketiga yang dibutuhkan yakni Notification History. Langkah-langkahnya yakni:

  • Pertama yang jelas kita unduh dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Notification History melalui Google Play Store
  • Jika sudah terpasang, maka langkah berikutnya yakni buka aplikasinya dan berikan izin untuk mengakses setiap notifikasi yang masuk ke perangkat Smartphone kalian
  • Ketika kalian sudah memberikan izin tersebut, maka secara otomatis setiap pemberitahuan yang masuk ke Smartphone, juga akan terekam pada aplikasi ini
  • Begitu juga dengan pesan WhatsApp yang masuk

Dengan begini kalian nantinya tetap bisa melihat seluruh pesan yang dihapus oleh si pengirim, tidak hanya itu saja, setiap pesan yang masuk juga bisa dibaca disini sehingga kalian bisa mengetahui pesan WhatsApp yang dikirimkan teman tanpa terdeteksi oleh si pengirim. Bagaimana, canggih bukan? Selamat mencoba.

baca juga: Cara Nonton Video di W.A Tanpa Keluar Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.