Resmi Dirilis, Honor V20 Bawa Kamera 48MP Harga Cuma Rp 6 Jutaan

0
1279
Honor V20
Copyright©India Today

Honor V20 Resmi Diluncurkan

Oketekno.com – Banyak vendor yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk menghadirkan Smartphone terbaru besutannya. Kemarin lalu ada Samsung yang merilis Galaxy A8s dengan penerapan desain futuristik, yakini berkamera selfie di dalam layar. Melihat rancangan tersebut, Huawei pun juga tertarik dengan konsep seperti itu dan menerapkannya pada Nova 4, dan kini giliran anak perusahaannya yang merilis Honor V20.

Smartphone ini benar-benar luar biasa, sebab ponsel tersebut telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 48MP. Dan sensor yang digunakan adalah Sony IMX586 berukuran pixel 1.5 inci dan sudah didukung dengan ISP Dual Channel generasi keempat, dual-braind NPU serta AIS untuk melakukan pemotretan saat malam hari dengan hasil yang luar biasa.

Simak Nih: Realme U1 vs Huawei Honor 8X di Indonesia, Mana Terbaik dengan Layar Super Lega!

Tidak hanya itu saja, honor juga menyematkan sensor 3D ToF (Time of Flight) stereo di bagian belakangnya. Untuk teknologi ini nantinya bisa digunakan untuk mengukur kedalaman objek, penangkapan gambar yang bergerak, bentuk tubuh dan lain sebagainya.

Honor V20 Color
Copyright©YouTube

Selain kamera belakangnya yang besar, Honor V20 juga memiliki kamera selfie berkualitas yakni beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0. Kamera tersebut tertanam di panel layar IPS LCD seluas 6.4 inci beresolusi HD+ dan berasio 91.82%. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan yang berkualitas dengan kamera belakang maupun depan serta hasil yang bisa dilihat langsung dalam layar lapangnya ini.

Ketahui Yuk: Perkenalan dengan Honor View 20, Usung 1 Kamera Utama yang Luar Biasa

Untuk performa sendiri cukup berkualitas untuk ponsel di kelasnya yakni menggunakan Kirin 980 yang diproses dengan teknologi fabrikasi 7nm. Dan untuk mendukung penjalanan aplikasi serta multi-tasking, telah disediakan memori internal 2 varian, yakni 6GB/64GB dan 8GB/128GB.

Honor V20 sendiri juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya SuperCharge 22.5W dimana ponsel ini diklaim mampu terisi daya 55% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga Honor V20 sendiri terbilang terjangkau, dengan spesifikasinya yang seperti itu Smartphone ini hanya dibanderol dengan 2.999 Yuan atau setara Rp 6.3 jutaan saja untuk varian 6GB/64GB. Sedangkan untuk model 8GB/128GB dijual 3.499 Yuan atau setara Rp 7.4 jutaan. Ponsel ini sudah siap dibeli mulai besok 28 Desember 2018 di China, sedangkan pasar Internasional baru akan mulai mendapatkan pada bulan Januari 2019 mendatang.

baca juga: Daya Tarik Huawei Honor V20 Terungkap Melalui Undangan Acara ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.