Varian Baru Pocophone F1 Resmi Diluncurkan, Begini Kemampuannya!

0
1567
Pocophone F1 Armoured Edition
Copyright ©India TV

Varian Baru Pocophone F1 Armoured Edition

Oketekno.com – Di penghujung tahun 2018 ini Xiaomi juga tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan Smartphone terbarunya yang berasal dari anak perusahaan miliknya bernama, POCO. Brand yang langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat India itu kini kembali lagi dengan Varian yang lebih baru dan fresh.

Sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Mi Play di China, dan kini giliran anak perusahaannya yang meluncurkan Pocophone F1 versi terbaru sehari setelah perayaan Natal digelar. Dan India terpilih sebagai Negara yang mendapati ponsel tersebut, sebab Negara ini menjadi pasar terbesar bagi Xiaomi.

Simak Nih: Intip Yuk Kehebatan Chipset MediaTek Helio P35 yang Tertanam di Xiaomi Mi Play!

Memang sih untuk varian terbarunya ini tidak nampak perbedaan yang begitu mencolok, jika dilihat secara kasat mata. Hal ini dikarenakan perubahannya terjadi pada bagian spesifikasi yang ditanamkan. Smartphone yang baru saja diluncurkan kemarin diberikan nama Pocophone F1 Armoured Edition berbahan Kevlar di bagian belakangnya, akan tetapi ini varian lainnya.

Pocophone F1
Copyright ©Liputan6

Perlu diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu anak perusahaan Xiaomi ini sendiri memang sudah pernah meluncurkan Pocophone F1 Armoured Edition. Dan pada saat itu, varian memori internal yang ditawarkan yakni RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 256GB.

Ketahui Yuk: Harga Xiaomi Mi Play dan Spesifikasi, Phablet Helio P35 RAM 4GB Terjangkau

Dirasa masih kurang efisien, sehingga kemarin dihadirkan kembali untuk varian lebih kecilnya yakni dengan bekalan memori internal RAM seluas 6GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM 128GB. Dengan kapasitas memori yang lebih kecil ini diharapkan pengguna bisa lebih menyesuaikan diri, mana ponsel terbaik pilihannya.

Dari informasi yang dilansir dari laman Android Authority, Pocophone F1 Armoured Edition versi terbaru ini sudah mulai dijual sejak kemarin di pasar Smartphone India. Dan untuk penjualannya ini sendiri telah dilakukan lewat Mi.com dan Flipkart wilayah tersebut. Kemudian untuk banderolan harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, model 6GB/128GB ditawarkan dengan harga 23.999 Rupee atau setara Rp 4.9 juta.

Terlepas dari harga Pocophone F1 Armoured Edition, masih belum ada kepastian soal kehadiran Smartphone ini di pasar Global. Untuk itu, kita nantikan saja.

baca juga: Xiaomi Cetak Rekor Dunia Baru dengan Mi Play, Ini Hasilnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.