Beginikah Desain Asli Nokia 9 Pureview di Panel Depannya?

0
599
Copyright ©Twitter @Onleaks

Bocoran Panel Depan Nokia 9 Pureview Beredar dengan Bezel Tipis!

OKETEKNO.COM – Menjelang penghabisan tahun 2018 memang banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone android terbaru di tahun 2019, tak terkecuali Nokia. Vendor yang berada di bawah naungan HMD Global ini dikabarkan akan meluncurkan flagship bertajuk Nokia 9 Pureview dimana bocorannya telah banyak beredar di jagat maya. Bahkan yang cukup menarik perhatian adalah terkait bekalan lima kamera belakang yang akan dibawakan Nokia 9.

Dari sekian banyak bocoran yang beredar memang belum mengungkapkan desain bagian depannya. Memang hampir semua bocoran Nokia 9 Pureview yang terungkap hanya memperlihatkan panel belakangnya dengan dukungan lima kamera. Belum ada yang membocorkan seperti apa desain bagian depan ponsel premium Nokia saat diluncurkan nanti.

Baca Juga Smartphone Nokia Tiga Kamera Belakang Menampakkan Diri di Dunia Maya!

Namun bocoran terbaru terkait Nokia 9 Pureview belum lama ini mengungkapkan desain panel depannya. Dari bocoran ini kita dapat mengetahui desain bagian depan Nokia 9 dari bocoran yang beredar. Bocoran tersebut diungkap oleh akun pembocor gadget kenamaan di Twitter yakni @OnLeaks.

Dari postingan yang diunggah tersebut, memperlihatkan desain bagian depan dari smartphone yang diklaim merupakan milik flagship Nokia 9 Pureview. Dari bocoran tersebut dapat kita lihat tampilan depannya yang memang sedikit berbeda dari yang diharapkan selama ini.

Bocoran Nokia 9 Pureview terbaru
Copyright ©Twitter @vleaks

Dari gambar render Nokia 9 Pureview yang beredar nampaknya smartphone ini tidak akan menawarkan layar penuh dengan aspek rasio 18:9 yang saat ini banyak digunakan dalam smartphone android keluaran terbaru. Bukan hanya itu saja, desain panel depan Nokia 9 ini juga tidak akan membawakan desain poni atau notch yang biasa dugunakan sebagai ‘rumah’ untuk kamera depannya.

Tanpa dukungan notch, kamera depan Nokia 9 Pureview ini akan dissematkan pada bagian bezel atas layarnya berdampingan dengan LED Flash. Tentunya desain yang dibawakan ini mengingatkan kita pada smartphone yang meluncur di tahun lalu.

Dari informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Nokia 9 ini akan hadir sebagai phablet dengan dikemas panel layar OLED dalam bentang seluas 5.99 inci. Layarnya membawakan dukungan resolusi QHD+ yang mampu menghasilkan tampilan gambar jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja, rumor Nokia 9 Pureview ini juga akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 tangguh untuk performa handal dimana akan diperkuat RAM 8 GB sehingga mampu menghasilkan kemampuan multitasking tanpa lag.

Baca Juga 4 Kelebihan Nokia 8.1, Smartphone Android Pie Berlayar Canggih

Daya tarik utama Nokia 9 Pureview ini ada pada usungan kameranya yang membanggakan lima kamera belakang yang di desain secara melingkar. Bekalan lima kamera belakang tersebut juga didukung LED Flash Dual Tone untuk hasil bidikan lebih cemerlang. Dari bocoran yang beredar juga disebutkan bahwa lima kameranya didukung fitur RGB, sensor kedalaman, lensa wide angle, lensa telephoto dan juga sensor monokrom.

Selain dukungan kamera yang cukup fantastis, diharapkan smartphone Nokia 9 Pureview ini juga akan hadir dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya. Selain itu phablet ini juga digadang-gadang akan digerakkan sistem operasi Android 9 Pie dengan ditenagai baterai berkapasitas 4150 mAh yang mampu menghasilkan kemampuan siaga lama. Informasi selengkapnya, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Update Android Pie Untuk Nokia 8 Ditunda, Begini Tanggapan Bos HMD!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.