Tampilan Belakang Smartphone 5 Kamera Muncul di Instagram Nokia

0
587
Nokia 9
Copyright ©Instagram, @nokiamobile_official

 

Oketekno.com – Setelah setup 3 kamera muncul di Smartphone Huawei P20, kini banyak vendor lainnya yang ingin membesut perangkat dengan jumlah kamera lebih banyak dan makin canggih pastinya. Nah, beberapa bulan terakhir ini ada informasi yang menyebutkan kalau HMD Global tengah mengembangkan Smartphone dengan 5 kamera belakang sekaligus.

Beberapa kali bocoran tentang Smartphone tersebut sudah muncul di ranah maya, dan kini tampilan belakang Smartphone 5 Kamera Nokia ini kembali muncul secara jelas di akun Instagram @nokiamobile_official. Tidak hanya itu, dalam caption yang mengiringi foto tersebut, kita juga bisa mengetahui kalau Nokia 9 menjadi kandidat terkuat untuk konsep banyak kamera itu.

Simak Nih: Smartphone Nokia Tiga Kamera Belakang Menampakkan Diri di Dunia Maya!

Cukup banyak kalangan pula yang berpendapat kalau tampilan Smartphone 5 kamera yang diunggah pada Instagram tersebut nantinya tidak bakal jauh berbeda dengan apa yang diluncurkan oleh HMD Global secara nyata.

Nokia 9
Copyright ©Instagram, @nokiamobile_official

Pada foto yang diunggah tersebut, kita bisa mengetahui kalau di bagian belakangnya bakal ada 7 lingkaran tersusun secara melingkar. Dan 5 diantaranya merupakan lensa kamera, sedangkan 1 lingkaran jelas-jelas itu adalah LED Flash, nah yang masih menjadi misteri adalah 1 lingkaran lainnya sebab sampai kini belum jelas komponen apakah itu, sekedar penghias/pelengkap saja atau mungkin pemindai sidik jari?

Melalui foto ini kita juga bisa memprediksi kalau bagian punggung Smartphone 5 kamera Nokia ini bakal menggunakan bahan material kaca karena tampilannya yang berkilauan dan terkesan flagship. Kemudian di sisi kiri dan kanannya sendiri juga dibuat sedikit melengkung demi kenyamanan pengguna menggenggam Smartphone tersebut.

Disisi lain, beberapa waktu sebelumnya juga terdengar kabar kalau Nokia 9 nantinya juga akan menerapkan konsep desain bebas poni, kemudian untuk bezel bagian atas dan bawahnya dibuat sedikit lebar. Kemudian ada informasi lainnya yang menyebut kalau Smartphone ini nantinya akan rilis awal tahun depan dan banyak perkiraan mengarah ke event Mobile World Congress atau Consumer Electronic Show 2019 menjadi pilihan tepat HMD untuk meluncurkan perangka tersebut. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Beginikah Desain Asli Nokia 9 Pureview di Panel Depannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.