Oppo R17 Pro King of Glory Dirilis 7 Januari Sebagai Edisi Khusus, Harganya?

0
474
Oppo R17 Pro King of Glory
Copyright ©Weibo

Edisi Khusus Oppo R17 Pro King of Glory Siap Meluncur Awal Tahun 2019!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo memang telah resmi meluncurkan smartphone android besutannya yakni R17 Pro.  Belum lama ini Oppo meluncurkan versi Ultra HD ‘King of Glory’ dan saat ini vendor asal Tiongkok tersebut mengumumkan akan meluncurkan versi kustom dari King of Glory untuk perangkat Oppo R17 Pro. Edisi Oppo R17 Pro King of Glory ini akan menjadi edisi khusus dimana akan melenggang paada 7 Januari 2019 mendatang.

Kabar gembira tersebut diumumkan langsung oleh Oppo melalui postingannya di situs microblogging China yakni Weibo. Pada postingannya tersebuy diungkapkan bahwa edisi khusus Oppo R17 Pro King of Glory ini akan diluncurkan pada 7 Januari 2019 sebagai edisi spesial yang siap menyapa para pecinta gadget terutama para penggemar gaming mobile.

Baca Juga Oppo R17 Pro Siap Debut di Indonesia Awal Tahun 2019, Nantikan!

Sayangnya paada teaser yang diunggah Oppo tersebut tidak mengungkap banyak inforrmasi terkait versi spesial R17 Pro ini. Belum diketahui apakah smartphone Oppo R17 Pro King of Glory ini akan menawarkan perangkat keras yang telah ditingkatkan atau masih sama seperti versi regulernya. Bukan hanya itu saja untuk banderolan harhanya sendiri juga masih menjadi misteri.

Perlu diketahui bahwa Oppo R17 Pro King of Glory ini merupakan edisi spesial hasil kerjasama Oppo dengan game battle arena multiplayer yang populer yakni King of Glory yang menjadi cikal bakal Arena Of Valor yang tengah dikembangkan Tencent Games.

Oppo R17 Pro King of Glory Special Edition
Copyright ©Weibo

Varian Oppo R17 Pro King of Glory ini merupakan edisi kesekian kali Oppo yang siap dilirik. Sebelum edisi King of Glory, Oppo juga telah meluncurkan edisi tahun baru untuk perangkat Oppo R17 dan R17 Pro. Edisi khusus tahun baru ini hadir dengan dikemas dalam balutan warna merah dalam efek gradasi yang cukup menawan. Selain itu antarmukanya dikemas dengan UI khusus bertema tahun baru.

Edisi khusus R17 tahun baru China ini juga menawarkan bodi belakang dengan logo babi dikemas dalam warna emas. Logo ini menandakan tahun babi yang memang akan jatuh di tahun 2019 sesuai kalender China. Terkait banderolan harga Oppo R17 Pro King of Glory sendiri memang belum diketahui. Namun untuk edisi tahun baru ini Oppo R17 dilepas degan harga 2799 yuan ataus setara Rp 5.8 jutaan dan R17 Pro dilepas 4299 yuan atau Rp 9 jutaan.

Baca Juga Sambut Pergantian Tahun, Harga Oppo Find X Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

Terlepas dari kabar Oppo R17 Pro King of Glory yang baru akan melenggang pada 7 Januari 2019 mendatang, varian reguler R17 Pro juga akan segera meluncur di Indonesia awal tahun 2019. Bahkan tanggal peluncuran smartphone ini juga telah diketahui yang diungkap oleh Oppo Indonesia melalui akun Instagram resminya.

Diketahui bahwa Oppo R17 Pro dengan triple kamera dan desain warna gradasi ini siap meramaikan pasar Indonesia awal Januari untuk menyambut tahun baru. Smartphone R17 Pro ini akan dirilis di Indonesia pada 4 Januari 2019 dengan membawa keunggulan pada fitur Super VOOC Flash Charge dan mode foto malam atau Night Mode. Sementara edisi spesial Oppo R17 Pro King of Glory ini, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Oppo F9 Jade Green Edition Meluncur di Indonesia, Ini Istimewanya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.