iPhone dengan Layar Berlubang Baru Akan Rilis 2020 Mendatang?

0
849
iPhone 2020
Copyright ©Mashable

iPhone 2019 Masih Gunakan Poni 

Oketekno.com – Awal pertama kali desain Smartphone dengan layar berponi diterapkan pada Essential Phone, akan tetapi tampilannya sedikit dirubah dan Apple melalui iPhone X berhasil menjadi pelopor bagi para vendor lain untuk menciptakan Smartphone yang serupa.

Dengan dihadirkannya Notch di atas layarnya ini, maka pengguna bisa menikmati sajian layar yang lebih luas dan lega sehingga bisa makin puas dalam mengoperasikannya. Namun beberapa waktu terakhir ini terdengar kabar kalau tahun depan Apple sudah tidak menggunakan desain poni lagi karena beberapa macam alasan.

Simak Nih: Program Tukar Tambah iPhone 2018 Diperluas, Berikut Daftar Wilayah dan Bonusnya

Meski begitu, seakan rumor tersebut terbantahkan dengan adanya bocoran dari Ice Universe yang mengungkap kalau Smartphone iPhone 2019 tetap akan mengusung Notch di atas layarnya. Kemudian, di tahun 2020 baru deh perombakan tampilan siap dilakukan oleh Apple pada Smartphone besutannya.

iPhone Notch 2020
Copyright ©Twitter

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri pada gambar di atas, dimana Ice Universe telah menyebutkan kalau “Sejauh yang aku ketahui, di tahun 2019 iPhone tetap menggunakan Notch, dan di tahun 2020 kemungkinan menggunakan lubang di layar.”

Ketahui Yuk: Perbandingan Huawei Mate 20 Vs iPhone XR, Tak Terkalahkan di Semua Sektor

Dari informasi yang kami dapatkan dari laman Tekno Liputan6, telah disebutkan kalau bocoran informasi kali ini masih berkaitan dengan kebiasaan Apple yang cenderung menggunakan konsep desain serupa pada Smartphone iPhone besutannya selama 2 tahun berturut-turut.

Contohnya saja di tahun ini perusahaan asal Cupertino tersebut meluncurkan iPhone XS Max, iPhone XS, dan iPhone XR dimana masing-masing perangkat tersebut menerapkan konsep desain layar berponi semuanya. Meskipun kemarin desian tersebut menuai kritikan, akan tetapi besar kemungkinannya Apple masih tetap mempertahankannya untuk 1 generasi lagi.

Mengganti konsep desain layar berponi tersebut, di tahun 2020 mendatang diperkirakan kalau Apple akan menerapkan layar berlubang seperti hal-nya yang sudah diterapkan oleh Samsung dan Huawei saat ini. Namun jika melihat rekam jejaknya yang selalu ingin tampil beda, bisa jadi Apple memiliki rancangan lain untuk ponsel besutannya di masa mendatang.

baca juga: Penjelasan Facebook Terkait Foto Instagram di iPhone 2018 yang Tidak Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.