Cara Menggunakan Clint di Mobile Legends, Koboi dengan Skill Ultimate 5X

0
5419
Clint Mobile Legends
Copyright ©BBM News Messaging

Guide Clint Mobile Legends

Oketekno.com – Hero Marksman di game Mobile Legends memang menjadi salah satu karakter paling mendominasi permainan, hal ini dikarenakan kemampuan memberikan damage yang luar biasa ketika dirinya sudah berada di late game. Oleh karena itulah mengapa kebanyakan pemain MM selalu diberikan kebebasan untuk farming dan habisi minion dalam last hit.

Hal itu dikarenakan agar dirinya bisa naik level lebih cepat dan segera mendapatkan item utamanya. Meski terkadang Buff lebih diutamakan untuk Assassin, itu tidak masalah karena Marksman masih bisa naikkan level dengan bunuh monster maupun minion atau mungkin buff yang satunya jika masih tersedia, atau dengan kata lain tidak wajib buff. Seperti Clint ini salah satunya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Harley di Mobile Legends, Penyihir Kecil yang Mematikan

Akan tetapi untuk mengendalikan Clint sendiri juga tidak bisa dilakukan secara sembarangan, melainkan harus didukung dengan build item dan cara penggunaan yang tepat sebagai berikut.

Clint Mobile Legend
Copyright ©oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

Swift Boots

  • Endless Battle
  • Berserker’s Fury
  • Scarlet Phantom
  • Wind Talker
  • Blade of Despair
  • Flicker
  • Custom Marksman or Custom Assassin

Ketahui Yuk: Gear Baru Clint di Mobile Legends yang Lebih Mematikan

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Skill 2 tidak diprioritaskan karena memang kebanyakan fungsinya untuk menghindar saja, bukan menyerang.

Cara Menggunakan

Clint Mobile LegendsGameplay
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Tidak sama seperti Marksman lain yang memiliki kemampuan luar biasa dalam basic attack, untuk itulah usahakan serang musuh setelah kalian mengeluarkan skill, karena memang efek pasifnya lebih sakit dibanding basic attack-nya. Selain itu, kalian fokus farming saja dan jangan terpancing musuh untuk Kill.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Hilda di Mobile Legends, Si Cepat dan Tangguh

  • Mid Game

Dikarenakan sudah memiliki skill ultimate, Clint sudah cukup berguna ketika war team atau roaming membantu teman di lane lain untuk menekan musuh maupun push turret. Dan ketika war, selalu fokuskan skill 1 untuk terkena hero paling sakit diantara musuh atau paling sekarat agar tidak mudah kabur. Kemudian berikan damage tertinggi kalian dengan skill ultimate, beberapa kali serangan sekaligus.

  • Late Game

Sudah tak bisa dibendung lagi, serangakn combo Clint akan jadi sangat mematikan jika sudah mendapatkan seluruh itemnya. Tapi ingat, selalu berada di dekat team biar tidak gampang tercyduk, jika memang tertangkap, cepat larikan diri dengan skill 2 dan flicker. Kemudian untuk serangan, usahakan skill 1>> basic attack>> ultimate.

Seperti itulah guys cara menggunakan Clint di Mobile Legends. Memang susah sih di awal, tapi kalau sudah jadi ya merepotkan juga hero ini. Selamat bermain.

baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Hero Marksman di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.