Cara Memasang Aplikasi YouTube Kustom dengan Segudang Fitur Canggih

0
1083
YouTube Vanced
YouTube Vanced; Copyright ©YouTube

YouTube Kustom Paling Keren 

Oketekno.com – Saat ini aplikasi Streaming Media paling populer di Dunia masih dipegang oleh Google melalui layanan miliknya bernama YouTube. Berkat pada konten kreator yang begitu kreatif menciptakan video serta antusiasme para pengguna internet yang mempercayai layanan tersebut.

Nah, disamping populernya layanan YouTube tersebut maka ada pihak yang ingin menciptakan aplikasi serupa dengan beberapa kustom yang telah disesuaikan sehingga pengguna bisa mendapatkan kemampuan lebih dari aplikasi tersebut. Nama aplikasi kustom yang dimaksudkan disini adalah YouTube Vanced.

Simak Nih: Berbagai Jenis Konten Video YouTube Paling Populer 2018, No. 3 Butuh Kesunyian

Aplikasi ini sendiri bisa langsung diunduh di laman resminya, dan melalui opsi Non-Root Download supaya kalian bisa melakukan instalasi dengan aman. Jika file sudah terunduh maka langkah berikutnya yakni melakukan pemasangan aplikasi, dan untuk aplikasi aslinya tidak perlu dilepas karena memang “Vanced” ini tidak mengganggu.

YouTube Vanced Apps
Copyright ©Droidlime

Kemudian kalian membutuhkan aplikasi lain bernama MicroG agar bisa terhubung alias login dengan akun YouTube sebelumnya. Setelah pemasangan sudah berhasil, maka langkah berikutnya yakni pada bagian pojok kanan atas, silahkan lakukan login seperti biasanya. Begitulah informasi pemasangan berdasarkan yang kami rangkum dari Droidlime.

Banyak sekali keuntungan yang akan kalian dapatkan melalui aplikasi kustom satu ini, sehingga aktivitas streaming kalian sendiri juga semakin terpuaskan akan hal tersebut. Beberapa fitur diantaranya yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi YouTube Vanced ini yakni: Block All YouTube Ads (Some Options are togglable), Force VP9 (or HDR or Vice Versa), Pinch to Zoom on All Devices, Background Playback Feature, Override Max Resolution.

Bukan hanya itu saja, beberapa fitur lainnya juga bisa memberikan pengalaman nonton yang berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi standar pada umumnya, yakni seperti Togglable Theme (White/Dark/Black) PiP (Oreo Only), Repeat Video Feature, Video Window New or Old Style, Preferred Resolution & Speed Feature, dan juga Swipe for Volume and Brightness. Dengan menggunakan aplikasi ini rasanya tidak seperti menggunakan YouTube lagi, melainkan nikmati video offline layaknya dengan media player Smartphone.

baca juga: YouTube Kena Protes Karena Melanggar Peraturannya Sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.