Mulai Dijual, Harga Samsung Galaxy A8s Ternyata Masih Terjangkau?

0
4397
Samsung Galaxy A8s
Copyright ©androidcommunity

Harga Galaxy A8s di China 

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu perusahaan Samsung membuat kejutan baru dengan meluncurkan Smartphone inovasi terbarunya yang tampak makin kekinian tanpa Notch sebelum pada akhirnya disusul oleh Huawei dengan deretan ponsel terbarunya. Smartphone yang dimaksudkan disini adalah Samsung Galaxy A8s.

Samsung Galaxy A8s telah diumumkan sejak awal bulan Desember kemarin, akan tetapi untuk pemasarannya baru saja dilakukan kemarin di China, dan harganya sendiri mulai terungkap dengan pasti. Di awal peluncurannya kemarin lalu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut tidak turut memberikan kisaran harganya sehingga membuat banyak kalangan penasaran.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Bakal Pakai Teknologi Fast Charging Terbaru?

Perangkat ini menjadi salah satu yang diharapkan oleh Samsung mampu mendongkrak penjualannya yang kian menurun. Oleh karena itulah Samsung Galaxy A8s hadir dengan konsep lebih kekinian dan beda dari seluruh generasi Galaxy Series sebelumnya. Smartphone terbarunya kali ini hadir dengan konsep desain Infinity-O, bukan Notch melainkan lubang layar untuk penempatan kamera depannya.

Samsung Galaxy A8s Belakang
Copyright ©Mobinfo

Dengan begitu layarnya seluas 6.4 inci Full HD+ berasio 19.5:9 ini mampu terbentang luas tanpa gangguan sehingga ketika pengguna memandangnya akan terasa semakin puas. Untuk diameternya sendiri yakni sebesar 6.7mm, tidak terlalu lebar memang sehingga pengguna masih tetap nyaman menggenggam Smartphone satu ini.

Ketahui Yuk: Ini Daftar Samsung Galaxy yang Terima Jatah Update Android 9 Pie, Cek Punyamu!

Kinerja Samsung Galaxy A8s dipacu oleh chip terbaik kelas menengah Qualcomm, Snapdragon 710 dan didukung dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan ROM 128GB. Kemudian di bagian belakangnya terdapat 3 kamera di pojok kiri atas yang terlihat lebih menonjol. Masing-masing dari kamera tersebut memiliki kemampuan 10MP Telephoto dengan 2X Optical Zoom (atas), Kamera Utama 24MP F/1.7 (tengah) dan 5MP Portrait Aperture f/2.2 (bawah).

Sedangkan kamera selfie yang ditanamkan pada lubang di layarnya itu memiliki resolusi 24MP dan sudah didukung dengan kemampuan pengenal wajah yang lebih aman. Baterai yang tertanam yakni sebesar 3.300 mAh, dan tidak memiliki port jack audio 3.5mm.

Untuk harga Samsung Galaxy A8s sendiri terbilang masih terjangkau, dengan segala kemampuan dan pembaruan seperti itu, harga yang dibanderolkan untuk Smartphone ini hanya 2.799 Yuan atau setara dengan Rp 5.9 juta saja.

baca juga: Unik! Ini Dia Fungsi Sepasang Telinga yang Terpasang di Case Buatan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.