Pengguna Ini Alami Luka Bakar Karena iPhone XS Max yang Baru Dibelinya

0
412
iphone XS Max No Service
Copyright ©Droidlime

iPhone XS Max Meledak 

Oketekno.com – Di tahun ini Apple telah meluncurkan 3 Smartphone terbaru dimana iPhone XS Max menjadi varian tertinggi diantara ketiga ponsel yang diluncurkannya beberapa bulan yang lalu. Smartphone ini memiliki tampilan mewah dan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, meski begitu namanya barang elektronik, maka ada saja permasalahan malfungsi yang bisa terjadi.

Ya, seperti yang dialami oleh salah seorang pemilik iPhone XS Max asal Columbus, Ohio, Amerika Serikat bernama Josh Hillard ini. Ia mengatakan kalau baru membeli Smartphone terbaru besutan Apple tersebut pada tanggal 12 Desember 2018 kemarin, dan secara tiba-tiba perangkat miliknya terbakar di saku celananya.

Simak Nih: Paten iPhone Layar Lipat Terungkap, Lebih Canggih Ketimbang Samsung?

Dari informasi yang disampaikan oleh laman iDrop News, peristiwa kurang menyenangkan ini terjadi ketika Hillard tengah istirahat makan siang di tempat kerjanya. Akan tetapi dirinya tiba-tiba mencium sesuatu yang aneh dari saku belakang celananya, kemudian dirinya merasakan panas luar biasa seakan membakar kulitnya, lalu timbul kepulan asap hijau dan kuning.

iPhone XS Max Terbakar
Copyright ©iDrop News

Secara cepat Hillard memutuskan untuk pindah ke ruangan lain sebab pada saat itu ditempat istirahatnya terdapat beberapa rekan kerja wanita sehingga dirinya tidak ingin melepas celananya dihadapan mereka. Lalu seorang eksekutif di tempat perusahaan Hillard bekerja mendengar dirinya berteriak keras, sehingga sosok tersebut segera menghampiri dan membantu untuk memadamkan api yang terbakar dengan alat pemadam.

Ketahui Yuk: iPhone dengan Layar Berlubang Baru Akan Rilis 2020 Mendatang?

Setelah kejadian tersebut berlalu, Hillard memutuskan untuk membawa Smartphone miliknya ke Apple Store. Namun dirinya malah dikecewakan sebab 20 menit sudah diwawancarai oleh karyawan toko Apple yang dikunjunginya, kemudian Hillard diminta untuk menunggu 40 menit Setelah iPhone XS Max miliknya dibawa ke ruang belakang.

Akan tetapi pihak Apple malah mengatakan kalau iPhone XS Max terbakar ini akan dikirimkan ke tim teknis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kemudian Hillard ditawari dengan perangkat baru pengganti ponsel miliknya yang terbakar tersebut.

Dikarenakan tidak puas karena karyawan kurang cekatan dan mengharuskan Hillard menunggu waktu lama untuk mendapatkan jawaban atas perangkatnya namun tiada hasil, maka dirinya langsung memutuskan untuk mengambil kembali ponsel miliknya yang terbakar itu pulang ke rumah. Dan setibanya di rumah, Ia menelepon saluran khusus Apple Care, namun lagi-lagi jawaban kurang memuaskan kembali menghampirinya. Dan pada akhirnya Hillard berencana untuk menempuh masalah ini ke ranah hukum.

baca juga: Cara Mengatasi Sinyal Hilang di iPhone Setelah Update iOS 12.1.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.