Akankah Nokia 9 PureView Bakal Rilis Bulan Depan?

0
759
Nokia 9 PureView
Copyright ©Storey Thorne

Nokia 9 PureView Siap Rilis Januari 2019?

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini Publik dihebohkan dengan informasi perkembangan Smartphone 5 kamera besutan HMD Global yang digadang-gadang bakal rilis dengan nama Nokia 9 PureView. Sudah banyak sekali informasi yang bertebaran soal Smartphone tersebut, bukan hanya masalah tampilannya saja, melainkan beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan juga sudah ditebak.

Jika kemarin lalu casing Nokia 9 PureView yang muncul di Jagat Maya, kali ini giliran jadwal perilisannya yang menjadi perbincangan hangat. Sebagaimana informasi yang dikutip dari laman GSMArena, HMD Global rencananya akan merilis Smartphone 5 kamera perdananya itu pada akhir bulan Januari 2019 mendatang.

Simak Nih: Beginikah Desain Asli Nokia 9 Pureview di Panel Depannya?

Kalau memang informasi ini benar adanya, maka peluncuran Nokia 9 PureView nantinya akan berdekatan dengan penyelenggaraan event CES 2019 atau MWC 2019 dimana bakal digelar juga pada akhir bulan Januari 2019 dan awal bulan Februari 2019. Atau mungkin bisa juga HMD Global memanfaatkan event besar tersebut untuk memperkenalkan ponsel inovasi terbarunya itu.

5 Kamera Nokia 9
Copyright ©Telset

Seperti yang kalian ketahui bahwa penamaan PureView ini sendiri sebelumnya juga belum pernah digunakan di Smartphone Flagship Nokia, akan tetapi setelah kini brand “PureView” sudah berada di kuasa HMD Global, maka perusahaan sudah bebas menggunakannya di perangkat besutannya manapun.

Berdasarkan beberapa informasi sebelumnya, telah terungkap kalau Nokia 9 PureView akan ditenagai oleh chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan internal RAM hingga 8GB. Kemudian untuk persoalan layar, Smartphone ini bakal dilengkapi dengan panel seluas 5.9 inci QHD beraspek rasio sebesar 18:9 dan rencananya juga bakal menerapkan fingerprint sensor dibawah layar.

Masih sama seperti yang kami bahas soal tampilan 5 kamera belakang Nokia 9 PureView dimana nantinya akan ada 7 lingkaran yang berbentuk melingkar cantik di bagian body belakangnya, 1 berada di bagian tengah dan 6 lainnya mengelilingi secara presisi kamera tersebut.

baca juga: Duo Smartphone Nokia yang Sudah Bisa Update Android Pie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.