Deretan Fitur dan Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A50 Mulai Terungkap

0
1520
Samsung Galaxy A50
Copyright ©Firstpost

 Samsung Galaxy A50 Bekali Baterai Jumbo

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini memang Dunia Maya tengah dihebohkan dengan varian baru Smartphone Samsung Galaxy M Series dimana kabarnya perangkat tersebut merupakan gabungan dari berbagai macam series yang sudah ada sebelumnya. Meski begitu, bukan berarti varian lama dihilangkan begitu saja, sebab di tahun depan juga tetap ada lini mid-range seperti biasanya.

Sebagaimana yang belum lama ini telah bocor informasi soal komponen Samsung Galaxy A50. Melalui Smartphone terbaru besutannya kali ini, sepertinya Samsung sudah sangat siap untuk menghadapi Xiaomi, Huawei, OPPO maupun vendor China lainnya yang begitu mendominasi di pasar Smartphone kelas menengah.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Bakal Pakai Teknologi Fast Charging Terbaru?

Dari kabar yang dilansir dari laman GizChina, Samsung Galaxy A50 nantinya akan dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni mencapai 4.000 mAh. Tentu ini sangat besar jika dibandingkan dengan ponsel kelas menengah besutan Samsung sebelumnya, kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh sekarang hanya dimiliki oleh Galaxy Note 9, belum ada varian lain dari Samsung yang membekalinya.

Samsung Galaxy A50 Camera
Copyright ©Galaxy Club

Akan tetapi, ada juga yang lebih tinggi yakni Galaxy M20 dimana Smartphone tersebut diperkirakan akan hadir dengan baterai mencapai 5.000 mAh. Tentu dengan bekalan baterai lebih besar dibanding biasanya, akan menjadi nilai tambah sendiri dari produk Samsung. Disisi lain, dikabarkan juga kalau Samsung Galaxy A50 bakal hadir dengan kamera belakang mencapai 24MP, akan tetapi masih belum diketahui apakah kamera itu sendiri atau bakal tertanam 1 kamera lainnya dengan resolusi lebih kecil.

Kemudian untuk performanya, Samsung Galaxy A50 kabarnya bakal menggunakan chip Exynos 9610 berteknologi AI yang mana nantinya mampu melakukan perekaman video Slow Motion dengan hasil ciamik. Processor tersebut nantinya akan didukung dengan internal RAM 4GB dan 2 varian memori penyimpanan, 64GB dan 128GB.

Bukan hanya itu saja, meski Smartphone ini menyasak kelas menengah akan tetapi rencananya bakal memiliki teknologi wireless charging dan fingerprint sensor bawah layar. Dan sistem operasi yang bakal dijalankan oleh Samsung Galaxy A50 adalah Android Pie terbaru dan banyak dugaan yang menyebut kalau ponsel ini bakal rilis awal tahun 2019 mendatang. Benarkah demikian? Kita nantikan saja.

baca juga: Mulai Dijual, Harga Samsung Galaxy A8s Ternyata Masih Terjangkau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.