Asus Zenfone Max Pro M2 Terima Pembaruan Pertama, Bawa Peningkatan Fitur!

0
750
Kelebihan ASUS Zenfone Max Pro M2
ASUS Zenfone Max Pro M2 Copyright©Gadgetren

Pembaruan Pertama Asus Zenfone Max Pro M2 Mulai Digulirkan!

OKETEKNO.COM – Pada awal bulan Desember 2018 ini pabrikan Asus telah resmi meluncurkan smartphone terbaru di lini Zenfone. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 yang bahkan telah resmi dipasarkan di Indonesia. Meskipun masih terbilang cukup gress namun vendor ponsel asal Taiwan ini telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk pertama kalinya dengan membawakan fitur terbaru tentunya.

Dilansir dari laman GSMArena, Asus telah mulai meluncurkan pembaruan firmware terbaru untuk perangkat Zenfone Max Pro M2. Untuk pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 terssebut hadir dengan membawakan versi WW-15.2016.1811.177 dimana pengguna perlu mengosongkan ruangan lebih banyak jika memori sudah penuh. Pasalnya update software ini membawa ukuran mencapai 1.62GB.

Baca Juga  2 Fitur yang Dihilangkan dari ASUS Zenfone Max M2 & Max Pro M2 Indonesia

Pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 ini sendiri membawakan sejumlah perbaikan dan tentunya peningkatan pada perangkatnya. Hal itu rermasuk perbaikan optimasi efek kameranya, kinerja audio yang telah diperbarui juga peningkatan sensor pemindai sidik jari. Bukan hanya itu saja update perangkat lunak ini juga membawakan dukungan layar sentuh yang telah fitingkatkan sehingga menjadikan layar sentuhnya nya lebih akurat lagi.

Sementara itu dalam pembaruan Asus Zenfone Max Pro M2 ini bukan hanya membawa perbaikan dan peningkatan namun juga membawakan paket keamanan Android bulan Oktober hingga November. Hingga saat ini pembaruan ini telah digulirkan oleh Asus kepada ssemua pengguna Zenfone Max Pro M2 melalui jalur OTA (Over the Air).

Harga Asus Zenfone Max Pro (M2)
Copyright©Techpp

Namun bagi anda pengguna Asus Zenfone Max Pro M2 jika belum mendapatkan notifikasi pembaruan maka dapat melakukannya secara manual dengan mengunduh paketnya. Setelah itu mentransfernya ke direktori root ponsel anda untuk menukmati perbaikan dan peningkatan fitur pada pembaruan pertamanya ini.

Seperti diketahui bersama, Asus Zenfone Max Pro M2 ini hadir sebagai phablet dengan membawa bentang layar lapang seluas 6.3 inci dalam panel LCD. Layarnya didukung resolusi FulHD+ atau 2280 x 1080 pixels menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja layarnya juga membawa aspek rasio 19:9 dengan dibekali lapisan anti gores.

Baca Juga Pengguna Asus Zenfone 5 Dapat Cicipi Android Pie Pada Pembaruan Terbaru!

Dapur pacu Asus Zenfone Max Pro M2 sendiri dipersnejatai oleh processor Octa-core dari chipset Snapdragon 660 dipadu GPU Adreno 512 untuk menghasilkan grafis mulus. Phablet ini hadir dalam tiga varian yakni RAM 3GB+32GB, RAM 4GB+64GB dan RAM 6GB+64GB. Sementara untuk kebutuhan fotografi dibekali dual kamera belakang dengan resolusi 12MP + 5MP dan kamera depan berkekuatan 13MP.

Pada Update Asus Zenfone Max Pro M2 pertama ini sayangnya belum membawa peningkatan pada sistem operasinya. Smartphone ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 namun sang vendor telah menjanjikan akan menghadirkan pembaruan Android 9 Pie pada tahun 2019. Sedangkan untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 5000 mAh.

Baca Juga 12 Toko Offline yang Sediakan ASUS Zenfone Max M2 & Max Pro M2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.