Jadwal Rilis Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro di Indonesia

0
838
OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro; Copyright ©Instagram, @oppoindonesia

 OPPO R17 Pro Segera Hadir di Indonesia

Oketekno.com – Sepertinya OPPO ingin memanfaatkan momen tahun baru 2019 mendatang dengan menghadirkan Smartphone konsep terbarunya di Indonesia. Ya, perusahaan asal China tersebut bakal meluncurkan ponsel R series perdananya yang bernama OPPO R17 Pro.

Untuk informasi mengenai kehadiran Smartphone terbaru OPPO R17 Pro Indonesia ini sudah diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Instagram miliknya. Melalui postingan yang diunggah sejak 4 hari yang lalu tersebut telah memberitahukan kalau Ponsel R series perdananya ini nanti akan hadir di Tanah Air pada tanggal 4 Januari 2019 mendatang.

Simak Nih: OPPO Siapkan Smartphone dengan Kemampuan Zoom Kamera 10X?

Menjelang peluncuran, OPPO sendiri juga kerap sekali mengunggah dan pamer berbagai macam kelebihan dari R17 Pro, salah satunya yakni setup 3 kamera belakang yang tampak indah berada di bagian tengah ponsel berjajar secara vertikal.

OPPO R17 Pro
OPPO R17 Pro; Copyright ©Instagram, @oppoindonesia

Bukan hanya itu saja, OPPO R17 Pro juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya seperti Optical Image Stabilization (OIS) dan fingerprint di bawah layar diantaranya. Akan tetapi untuk masalah kemampuan masing-masing kamera dan OIS Smartphone tersebut tidak dijelaskan lebih detail.

Ketahui Yuk: Oppo F9 Jade Green Edition Meluncur di Indonesia, Ini Istimewanya!

Perlu diketahui bahwa sebelumnya OPPO R17 Pro juga sudah rilis di China, India, Filiphina dan Malaysia sebelum akhirnya mendapatkan kepastian kehadirannya di Indonesia. Meski OPPO Indonesia tidak mengungkap spesifiaksi detail dari ponsel tersebut, maka kita masih bisa melihat perangkat yang sudah rilis di Negara tetangga.

OPPO R17 Pro yang telah resmi diluncurkan di Malaysia telah dilengkapi dengan panel layar AMOLED seluas 6.4 inci beresolusi Full HD+, dan ukuran bezel di setiap sisinya dibuat setipis mungkin demi keindahan tampilan. Lalu di bagian atasnya terdapat notch sama persisi seperti OPPO F9, kemudian di bagian layar area bawah terdapat fingerprint sensor yang bisa digunakan untuk membuka kunci layar perangkat.

Untuk harga OPPO R17 Pro di Negeri tetangga mencapai RM 2.699 atau setara Rp 9.4 juta untuk model 8GB/128GB. Lantas, akankah di Indonesia bisa lebih murah atau malah sebaliknya? Kita nantikan saja.

baca juga: Spesifikasi lengkap OPPO R17 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.