Meski Terlarang, 3 Aplikasi Ini Malah Bikin WhatsApp Makin Keren

0
4425
Aplikasi terlarang untuk WhatsApp
Copyright ©klikbabel

Aplikasi Terlarang Untuk WhatsApp

Oketekno.com – Populer di semua kalangan menjadi suatu hal wajar yang dimiliki oleh WhatsApp, sebab banyak sekali kemudahan yang sudah diberikan oleh layanan pesan instant satu ini. Bukan hanya dalam komunikasi saja, melainkan berbagai macam hal lain seperti saling kirim dokumen, berbagi lokasi dan masih banyak lagi macamnya.

Meski begitu ada beberapa fungsi yang masih belum maksimal sehingga penggunaan aplikasi WhatsApp secara normal belum bisa dikatakan canggih-canggih amat. Akan tetapi berkat bantuan beberapa aplikasi pihak ketiga, maka beberapa kegunaan yang mustahil dilakukan oleh aplikasi W.A secara default namun kini pengguna bisa memakainya untuk kepentingan pribadi.

Simak Nih: Cara Menyembunyikan Status WhatsApp dari Kontak Tertentu

Mulai dari pengaturan rahasia hingga membaca pesan tanpa ketahuan bisa kalian lakukan hanya dengan mengandalkan ketiga aplikasi terlarang WhatsApp berikut.

WhatsApp Pesan dihapus
Copyright©Tecnocino

3 Aplikasi Terlarang yang Bikin WhatsApp Makin Keren

  1. WhatsApp Tweaker

Melalui aplikasi terlarang yang pertama ini kalian bisa menggunakan beberapa pengaturan tersembunyi yang seharusnya ada di layanan utama WhatsApp. Berkat adanya aplikasi ini kalian bisa menggunakan beberapa pengaturan yang tidak ada di aplikasi W.A pada umumnya, mulai dari indeks vCards, Live Locations, hingga pin chat rahasia.

Walaupun memang untuk aplikasi ini sendiri tidak tersedia di Google Play Store, namun sudah terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp secara resmi loh, keren kan?

Ketahui Yuk: Cara Ubah Video Panjang ke GIF di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

  1. OGWhatsApp
OGWhatsApp
Copyright ©Pugam

Tidak perlu berpikir lama dan menerapkan cara yang enggak-enggak sehingga malah membuat Smartphone semakin berat, hanya dengan memasang aplikasi OGWhatsApp ini kalian sudah bisa menggunakan 2 akun WhatsApp di 1 Smartphone sekaligus. Dengan begitu, bagi yang memiliki kepentingan ganda, maka bisa memakai aplikasi ini untuk memasang 2 nomor sekaligus di 1 HP.

  1. WhatsBox – Tools for WhatsApp

Dan yang paling terakhir ini bisa dibilang merupakan gabungan dari berbagai macam fungsi yang diinginkan oleh para penggunanya. Aplikasi terlarang yang bikin WhatsApp makin keren satu ini memberikan banyak opsi terhadap penggunanya, mulai dari kirim pesan tanpa simpan nomor, baca pesan tanpa terdeteksi, menelpon dengan status tidak diketahui, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa dilihat selengkapnya pada video berikut.

Itulah guys ketiga aplikasi terlarang yang malah bisa bikin WhatsApp semakin keren dan canggih. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Intip Pesan Terhapus di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.