4 Hal yang Bakal Menjadi Idaman di Smartphone 2019

0
344
Copyright ©CekAja

Trending di Smartphone 2019 

Oketekno.com Banyak sekali perubahan yang terjadi di perangkat Smartphone sepanjang tahun 2018 ini, mulai dari perubahan letak fingerprint sensor, kamera, poni, kamera, dan lain sebagainya. Dan sepertinya hal tersebut masih belum berhenti dan akan berlanjut di tahun 2019 mendatang dimana perangkat Smartphone 2019 bakal mengalami perubahan cukup banyak juga.

Dari beberapa hal, mungkin hanya ada sebagian kecil yang akan menjadi trending alias idaman banyak orang. Lantas, trend seperti apa yang layak dinantikan dari Smartphone 2019 mendatang. Berikut daftar selengkapnya yang dikutip dari beberapa media terpecaya Indonesia.

Simak Nih: 

  1. Desain Layar Lipat

Samsung Foldable
Copyright©ExtremeTech

Meski tidak semua kalangan dapat memiliki Smartphone seperti ini karena diperkirakan harganya yang mahal, akan tetapi desainnya yang unik bakal menjadi trend dan bakal diterapkan oleh beberapa vendor lainnya. Dari berbagai informasi yang tersebar luas, Samsung sepertinya akan menjadi pembuka trend Smartphone layar lipat di tahun 2019 ini, lalu disusul oleh vendor lain seperti Huawei, OPPO, Lenovo, LG dan lainnya.

  1. Layar Berlubang

Samsung Galaxy A8s Box
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy A8s menjadi ponsel pertama yang menerapkan konsep desain ini, kemudian diikuti oleh Huawei melalui beberapa ponsel besutannya,  salah satu diantaranya yakni Nova 4. Diperkirakan desain ini juga bakal menjadi trending di tahun 2019, sebab banyak vendor yang berusaha untuk menggunakan konsep serupa pada Smartphone miliknya, sebut saja ASUS yang telah mendapatkan paten untuk Smartphone dengan kamera di layarnya.

Ketahui Juga: Tahun Ini ASUS Bakal Rilis Smartphone Tanpa Poni, Berikut Konsepnya

No. 3 bermanfaat banget nih buat kalian yang terburu-buru dan ingin serba cepat dalam segala hal. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.