Usung 4 Kamera, Huawei P30 Pro Bakal Ramaikan MWC 2019 Juga?

0
1010
Huawei P30 Pro Back
Copyright©YouTube

Huawei P30 Pro Rilis di MWC 2019? 

Oketekno.com Huawei P20 Pro yang resmi diluncurkan tahun kemarin sukses telah menjadi yang terbaik dalam urusan kamera menurut pengujian DxOMark. Dan sepertinya untuk posisi tersebut bakal dipertahankan oleh generasi berikutnya yakni Huawei P30 Pro.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman BGR, telah menyebutkan kalau Huawei P30 Pro nantinya bakal hadir dengan membawa 4 buah lensa kamera di bagian belakangnya. Tidak hanya itu saja, informasi tersebut juga menyampaikan kalau Smartphone ini nantinya akan diperkenalkan oleh Huawei pada event MWC Barcelona 2019 yang rencananya bakal digelar mulai tanggal 25 hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Simak Nih: Huawei Mate 20 vs Samsung Galaxy S9, Adu Flagship Mewah di Indonesia

Sebelumnya memang disebutkan kalau Huawei P30 Pro bakal hadir dengan 3 buah lensa kamera saja, akan tetapi beberapa waktu terakhir ini banyak rumor beredar luas menyebutkan kalau Huawei akan menggunakan 4 kamera untuk Smartphone Premium terbarunya ini.

Huawei P30 Pro
Copyright©YouTube

Tidak hanya itu saja, beberapa rumor juga menyebutkan kalau Huawei P30 Pro juga akan menerapkan konsep desain kamera selfie terbaru, layar berlubang sebagaimana yang sudah diterapkan oleh Huawei pada duo Smartphone terbaru besutannya, seperti Nova 4 dan Huawei Honor V20. Tidak hanya penampakan dalam wujud gambar saja, melainkan video leakster dari Smartphone tersebut juga sudah beredar luas.

Video leakster Huawei P30 Pro telah diunggah oleh Waqar Khan dalam durasi 3 menit dimana keseluruhan video tersebut menyebutkan soal desain ponsel. Dari sini kita dapat mengetahui kalau di bagian pojok kiri bawah body belakangnya terdapat logo Huawei, kemudian untuk setiap sisinya juga dibuat sedikit melengkung guna membuat pengguna nyaman ketika menggenggam Smartphone ini. Kemudian untuk bahan material yang bakal digunakan adalah logam dan kaca.

Untuk berbagai macam tombol fisik (volume dan power) nantinya akan disematkan di bagian kanan ponsel, dan layarnya sendiri minim dari bezel di setiap sisinya sehingga pengguna bisa menikmati layar lapangnya itu dengan puas. Panel yang bakal digunakan adalah OLED Display berkonsep Infinity-O di bagian pojok kiri atas perangkat.

baca juga: Huawei Y7 Pro (2019) Resmi Dirilis dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.