Varian Murah Vivo NEX Dual Display Chip Snapdragon 710 Sambangi TENAA!

0
850
Copyright©BGR.In

Vivo NEX Dual Display Versi Murah Siap Meluncur!

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pabrikan smartphone Vivo baru saja meluncurkan smartphone dua layar pertamanya yang hadir dengan nama Vivo NEX Dual Display. Perangkat android yang meluncur pada Desember 2018 lalu ini bukan hanya dikemas dalam layar ganda yakni di bagian depan dan belakang namun juga dipersenjatai performa handal dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kini vendor asal Tiongkok tersebut resmi merilis varian murah NEX Dual Display yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710.

Saat ini nampaknya Vivo memang ingin menghadirkan versi terjangkau untuk smartphone andalannya ini sehingga dapat dijangkau oleh konsumennya. Varian murah Vivo NEX Dual Display ini akan segera meluncur dimana belum lama ini terlihat menyambangi lembaga regulasi di Tiongkok yakni TENAAA. Dengan mendapatkan sertifikasi TENAA tersebut, versi murah NEX Dual Display dengan layar ganda ini menawarkan spesifikasi yang tak banyak berubah.

Baca Juga Desain Sama, Ini Perbedaan Vivo Y93 dan Vivo Y95 di Indonesia!

Perbedaan Vivo NEX Dual Display versi terjangkau dengan versi regulernya ini adalah pada jeroan hardware yang dibawakan. Jika model regulernya dibekali chipset kelas atas Snapdragon 845 maka pada versio terjangkau ini digerakkan oleh chipset Snapdragon 710 dengan membawa processor Octa-core. Kinerja dari processor 8 inti tersebut akan diperkuat dengan RAM 8 GB juga membawakan kapasitas internal 128 GB yang tidak mendukung perluasan via microSD.

Vivo NEX Dual Display Versi Snapdragon 710
Copyright©Gizmochina

Sementara itu dari daftar TENAA menyebutkan bahwa Vivo NEX Dual Display versi terjangkau ini masih membawakan dukungan dua layar yang menjadi daya tarik utamanya. Untuk layar utamanya dikemas dengan panel AMOLED dalam bentang seluas 6.39 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. Sementara layar keduanya membawakan diagonal layar seluas 5.49 inci.

Untuk bekalan kamera yang dibawakan, phablet dengan dimensi bodi 157.19 x 75.3 mm dengan ketebalan 8.09 mm dan boboy 200.19 gram ini menawarkan dukungan triple kamera. Usungan tiga kamera belakang Vivo NEX Dual Display ini sendiri membawakan konfigurasi 12MP + 13MP dan 2 MP yang mendukung LED Flash serta Autofocus.

Baca Juga Smartphone Misterius dengan RAM 10GB di GeekBench ini Diduga Vivo Z3 Pro!

Namun sayangnya dari laman TENAA tidak memperlihatkan gambar perangkat Vivo NEX Dual Display Snapdragon 710 yang disebut-sebut sebagai versi terjangkau ini. Meskipun kita tidak dapat melihat seperti apa tampilan smartphone dua layar Vivo ini, diharapkan TENAA akan segera memperbaruinya dengan mengunggah gambar perangkat.

Jika kita kembali mengingat di tahun lalu, Vivo juga menghadirkan Vivo NEX generasi pertama dalam dua varian. Varian Snapdragon 845 hadir dengan nama Vivo NEX S sementara varian Snapdragon 710 hadir dengan nama Vivo NEX A. Informasi terkait Vivo NEX Dual Display versi Snapdragon 710 ini kita nantikan saja update terbarunya.

Baca Juga Varian Baru Vivo V11 Pro yang Terkesan Elegan dan Berani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.