Tablet Terbaru LG V426 Disiapkan, Siap Meluncur Awal Tahun 2019 Ini!

0
890
Rumor LG V426
Copyright©MySmartPrices

Perangkat LG V426 Digarap dengan Bezel Layar Tipis!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi LG di tahun 2018 lalu memang tidak meluncurkan tablet android di pasaran. Vendor asal Korea Selatan itu lebih memfokuskan diri untuk menghadirkan smartphone untuk sejumlah segmen. Kini di awal tahun 2019, sang vendor berencana untuk meluncurkan tablet android terbaru. Kendati saat ini pasar tablet tengah lesu dan mengalami penurunan namun nampaknya tak membuat LG mengurungkan niat untuk merilis tablet terbaru. Disebutkan bahwa sang vendor saat ini tengah menggarap LG V426 yang disebut-sebut akan meluncur di awal tahun 2019 mendatang.

Kabar tersebut diketahui setelah perangkat LG V426 ini mendapatkan sejumlah sertifikasi. Tablet ayar LG tersebut diketahui telah memperoleh sertifikasi Bluetooth SIG dan sertifikasi WiFi Alliance dengan membawa kode nomor LG-V426. Hal ini menjadi sinyal bahwa peluncuran perangkat ini tidak akan lama lagi meskipun penamaan tablet ini masih belum diketahui.

Baca Juga LG X5 dengan Android 9 Pie Resmi Dirilis di Negara ini!

Seperti pada umumnya, dua sertifikasi Bluetooth SIG dan sertifikaasi WiFi Alliance ini memang tidak memberikan banyak informasi yang lebih spesifik dari tablet android ini. Namun dari daftar sertifikasi tersebut diketahui bahwa LG V426 ini akan mendukung fitur WiFi 802.11 a/b/g/n, dual band dan tentunya dukungan fitur Bluetooth 4.2.

LG V426 WiFi Alliance
Copyright©MySmartPrices

Perlu diketahui bahwa perangkat android yang terbaru saat ini telah mendukung fitur Bluetooth 5.0. Hal ini mengindikasikan bahwa LG V426 ini nampaknya akan dibekali chipset yang lebih jadul. Namun kita berharap sejumkah bocoran terbaru akan mulai terkuak dalam waktu dekat untuk mengungkap lebih banyak rincian dari tablet terbaru LG ini.

LG V426 Bluetooth SIG
Copyright©MySmartPrices

Umumnya perangkat android yang telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG dan WIFI Alliance biasanya akan dilucurkan tidak akan lama lagi. Namun untuk LG V426 ini sendiri belum mendapat konfirmasi dari LG termasuk nama resminya. Namun kemungkinan besar tablet LG ini akan diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 ataupun di Mobile World Congress (MWC) 2019 nantinya.

Baca Juga LG G7 One Terima Pembaruan Android Pie 9 Untuk Pertama Kali!

Perlu diketahui bahwa pada Desember 2018 lalu LG telah mendaparkan paten untuk perangkat terbarunya dari Korean Intellectual Property Office (KIPO). Hal itu mengisyaratkan bahwa LG akan kembali ke pasar tablet dimana akan meluncurkan tablet LG V426 dalam waktu dekat ini.

Paten yang didapat LG tersebut memperlihatkan perangkat tablet dengan desain premium serta memiliki bezel layar yang cukup tipis. Bukan hanya itu saja, perangkat tablet ini juga akan mempunyai penutup dan keyboard nirkabel serta touchpad yang dapat kita lihat pada perangkat notebook. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru terkait tablet LG V426 nantinya.

Baca Juga Luar Biasa! Beginilah Penampakan Paten Smartphone dengan 16 Kamera Belakang Milik LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.