Seperti Inilah Video Nokia 9 PureView yang Tampilkan Desain dan Fitur Unggulan

0
969
Nokia 9 PureView Leaks
Copyright ©India Today

Bocoran Nokia 9 PureView dalam Video

Oketekno.com Rumor mengenai Smartphone baru Nokia 9 PureView sudah mulai bermunculan sejak beberapa bulan yang lalu. Banyak bahasan terkait ponsel tersebut, mulai dari desain, spesifikasi, kemampuan kameranya dan lain sebagainya. Akan tetapi yang menarik perhatian lebih adalah soal jumlah kamera yang lebih banyak jika dibandingkan ponsel lain sebelumnya.

Dari berbagai informasi yang beredar luas, Nokia 9 PureView rencananya bakal rilis dengan menggunakan 5 kamera belakang. Dan kali ini tidak hanya muncul dalam bentuk gambar saja, melainkan sebuah video leakster-nya juga sudah berhasil terbuat.

Simak Nih: Akankah Nokia 9 PureView Bakal Rilis Bulan Depan?

Meskipun dari video yang berhasil diunggah oleh MySmartPrice ini telah menunjukkan begitu jelas soal kehadiran 5 kamera di bagian belakangnya serta beberapa contoh hasil jepretan dari Smartphone tersebut, akan tetapi kemampuan dan resolusi masing-masing lensanya masih belum terungkap dengan jelas.

Nokia 9 PureView Leaks Videos
Copyright ©MySmartPrice

Melalui video yang terunggah kali ini kita dapat mengetahui kalau Nokia 9 PureView dapat menghasilkan jepretan berefek bokeh dengan kualitas lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel lainnya dengan setup kamera lebih sedikit. Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa menyesuaikan titik blur dari hasil jepretannya, dan juga mengubah titik fokus setelah melakukan pengambilan gambar sekalipun juga bisa dilakukannya.

Ketahui Yuk: Gambar Casing Belakang Nokia 9 Bocor, Serius Usung 5 Kamera Sekaligus?

Bahkan untuk lensanya ini juga sudah mendukung mode Night Mode dimana kemampuannya untuk menangkap cahaya 10X lebih banyak, sehingga hasil jepretan sendiri begitu memuaskan. Kemudian kelima kamera yang tersematkan ini kabarnya juga bisa digunakan secara bersamaan untuk menghasilkan kualitas foto yang benar-benar memuaskan.

Nokia 9 PureView kabarnya bakal menggunakan panel PureDisplay seluas 5.9 inci beresolusi QHD (2K), dan di dalam layarnya sendiri juga terdapat fingerprint sensor sebagai sistem keamanannya. Kemampuan Smartphone ini akan didukung dengan Chip Snapdragon 845 berkombinasi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie murni, dan baterainya juga mendukung teknologi wireless charging.

Menurut beberapa kabar, Nokia 9 PureView bakal rilis pada akhir Januari 2019 mendatang, akankah sesuai dengan perkiraan? Kita nantikan saja.

baca juga: Bocoran Nokia 9 PureView Akan Dibekali Fingerprint Under Display!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.