6 Tips Menang di Survival Mobile Legends, No. 4 Sering Diabaikan!

0
1843
Tips Menang di Survival Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

 Tips Menang di Survival Mobile Legends

Oketekno.com Sekarang ini para pemain Mobile Legends mendapatkan kesempatan lagi untuk menikmati Mode Survival Mode. Disini siapapun yang berhasil bertahan hingga akhir permainan akan menjadi pemenangnya, Team maupun individu.

Dalam mode ini sedikit berbeda jika dibandingkan dengan mode lain seperti Classic, Ranked, ataupun Brawl. Salah satunya yakni masalah level pemain yang akan berada di posisi maksimum meski masih dalam tahap awal permainan.

Simak Nih: Cara Cheat Hero dan Semua Skin di Mobile Legends Tanpa Harus Beli

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mencoba bahas soal Tips menang di Survival Mobile Legends, ada beberapa point yang sering dilalaikan oleh teman sehingga menjadi kalah dengan cepat. Apalagi no. 4 yang butuh banget kerjasama team.

6 Tips Biar Menang di Mode Survival Mobile Legends

  1. Gunakan Tipe Hero yang Berbeda
Gunakan Hero yang berbeda, Survival Mode
Copyright ©Oketekno

Disini ada 3 kelompok hero yang bisa dipilih oleh pemain, yakni Physical, Magic dan Defense. Disarankan pemain menggunakan jenis hero yang berbeda untuk memaksimalkan kerjasama team. Usahakan tidak memakai hero di role yang sama, namun bisa pengecualian jika Poin No. 4 dapat diterapkan dengan baik dan benar.

  1. Mendarat di Tempat yang Berdekatan

Tidak harus sama, kalian bisa mendarat di tempat yang berdekatan saja sehingga memiliki pandangan lebih luas. Selain itu, kita juga dapat melacak keberadaan kotak mystery dengan cepat. Namun kalau ada musuh menyerang teman, ya harus segera bantu untuk meminimalisir resiko kekalahan.

Mendarat di Tempat yang Berdekatan, Survival Mode
Copyright ©Oketekno
  1. Bunuh Beberapa Monster Sekaligus

Kalau monsternya hanya 1 di sekitar kalian, fokus penyerangan pada monster itu saja, akan tetapi kalau ada beberapa monster yang ada di sekitar kalian, maka pancing mereka dengan sekali serangan menuju tempat tertentu untuk dihabisi bersama team. Trik ini lebih efektif dan menghemat waktu, namun resikonya darah yang terkuras bisa lebih banyak. Namun ini tidak masalah karena kita bisa regen HP.

Ketahui Juga: 7 Rahasia Patung Turret Hero di Mobile Legends

3 Poin terpenting selanjutnya ini benar-benar jangan sampai diabaikan. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.