Samsung Galaxy M10 Bakal Disuplai dengan Baterai 3.400 mAh

0
1429
Samsung Galaxy M10
Copyright ©itechua

Dimensi dan Baterai Samsung Galaxy M10

Oketekno.com Di tahun ini Samsung kabarnya akan melakukan cukup banyak perubahan terhadap Smartphone besutannya, dan salah satu yang begitu menarik untuk dinantikan adalah kehadiran varian terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut yakni Galaxy M Series.

Lini terbaru M Series ini kabarnya merupakan gabungan dari beberapa ponsel kelas menengah sebelumnya, yakni seperti Galaxy J, Galaxy On dan Galaxy C. Bakal ada beberapa varian sekaligus dalam peluncuran perdananya mendatang, dan salah satunya yakni Samsung Galaxy M10.

Simak Nih: Teknologi Samsung Sound On Display Siap Diumumkan di CES 2019!

Banyak rumor yang mengatakan kalau kehadiran Samsung Galaxy M10 ini sudah tidak lama lagi, yakni di Semester pertama tahun 2019 ini. Selain itu, beberapa kali bocorannya juga sudah terungkap secara jelas sehingga kepastian dari Smartphone ini sendiri begitu dekat.

Galaxy M10
Copyright ©Times Now

Dan belum lama ini terungkap kembali mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh Samsung Galaxy M10, yakni mengenai ukuran alias dimensi dan kapasitas baterai yang bakal ditanamkan nantinya. Bocoran informasi ini mulai menyeruak setelah badan Sertifikasi Amerika Serikat, FCC merilis tentang dokumen dari Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Mulai Dijual, Harga Samsung Galaxy A8s Ternyata Masih Terjangkau?

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman GSMArena, telah mengungkap kalau Samsung Galaxy M10 nantinya bakal hadir dengan layar seluas 6 inci, panjang 155.7mm dan lebar 75.8mm. Kemudian untuk kapasitas baterai yang bakal ditanamkan pada Smartphone ini yakni mencapai 3.400 mAh.

Kemudian untuk beberapa spesifikasi lain yang sudah mulai terungkap yakni seperti memori internal RAM-nya sebesar 3GB, internal RAM ini nantinya akan memperkuat kinerja dari Chip Exynos 7870 yang bakal menjadi dapur pacu dari Smartphone tersebut. Lalu untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan pengguna, ponsel ini telah menawarkan 2 varian yakni 16GB dan 32GB.

Dan untuk masalah kamera belakang Samsung Galaxy M10 menurut rumor adalah dual kamera dimana masing-masing resolusinya yakni 13MP + 5MP. Namun sayang, untuk sistem operasi yang digunakan masih Android Oreo, sehingga pengguna masih belum bisa menikmati beberapa fitur keren yang ada di OS Android terbaru tersebut.

baca juga: Deretan Fitur dan Spesifikasi Canggih Samsung Galaxy A50 Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.