Bocor! Skor AnTuTu Sony Xperia XZ4 Luar Biasa

0
1054
Sony Xperia XZ4
Copyright ©chip

 Sony Xperia XZ4 Dipacu Snapdragon 855

Oketekno.com Tidak hanya Sony Xperia L3 saja, beberapa waktu terakhir ini bocoran mengenai Smartphone terbaru dari vendor asal Jepang itu mulai terungkap, yakni Sony Xperia XZ4. Belum lama ini varian terbaru Smartphone Premium besutan Sony itu telah muncul dengan membawa performa yang luar biasa.

Tidak hanya itu saja, beberapa spesifikasi yang bakal ditanamkan sendiri bukan main dan bisa jadi perangkat ini nantinya bakal menjadi perubahan bagi Sony dalam mendesain Smartphone miliknya. Kemarin lalu ada yang mengungkap kalau ponsel ini akan menggunakan panel layar beraspek rasio 21:9.

Simak Nih: Bocoran Huawei P30 Pro dengan Kamera 38MP Sony IMX607 Quad-Pixel PDAF!

Dan bocoran terbarunya kali ini giliran mengungkap soal performanya yang diuji menggunakan AnTuTu. Berdasarkan screenshot yang beredar luas, skor benchmark yang dicetak oleh Smartphone bernomor model terduga Sony Xperia XZ4 ini sangat tinggi, bahkan jauh melebihi skor benchmark terbaik yang diraih oleh Smartphone Android saat ini.

Sony Xperia XZ4 Camera
Copyright ©PricePony Indonesia

Sebagaimana yang bisa kalian lihat sendiri pada gambar Screenshot di atas, Sony Xperia XZ4 telah berhasil mendapatkan skor AnTuTu mencapai 395721 poin. Dengan hasil perolehan Skor yang mencapai segitu, maka Smartphone ini bisa dibilang lebih cepat jika dibandingkan dengan iPhone XS dalam hal tes benchmark.

Ketahui Yuk: Smartphone Xiaomi dengan Kamera 48 MP Besutan Sony Dipamerkan, Xiaomi Mi 9?

Berdasarkan hasil tes benchmark ini, terindikasi kuat kalau chipset yang bakal digunakan oleh Smartphone Sony Xperia XZ4 adalah Chip terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Dan tentu saja untuk performanya yang luar biasa ini juga tidak lain karena didukung dengan memori internal RAM yang begitu besar juga.

Kembali lagi menyoal desainnya yang mencapai 21:9. Dengan begitu, bisa diperkirakan kalau Sony Xperia XZ4 nantinya bakal memiliki desain yang meninggi, alias lebih panjang jika dibandingkan dengan Smartphone kekinian pada umumnya yang hanya memiliki rasio 19:9 saja. Selain itu, dari beberapa bocoran render yang beredar luas, Smartphone ini tidak akan menggunakan Notch lagi.

Meski begitu untuk berbagai macam sensor yang biasanya tersematkan di bagian depannya seperti Earpiece, kamera selfie dan sensor promximity masih tetap ditanamkan di bagian atas layarnya. Sedangkan bezel bagian bawahnya juga masih terlihat cukup tebal.

baca juga: Desain Layar Sony Xperia XZ4 Beredar, Miliki Layar Beraspek Rasio 21:9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.