Masih Seumur Jagung, Tapi Jumlah Pengguna Realme Sudah Sebanyak Ini

0
508
Realme U1 Kamera
Copyright ©dekhnews, edited by:oketekno

Jumlah Pengguna Realme 

Oketekno.com Para pecinta gadget tentunya sudah pada tau kalau Realme sudah berdiri sendiri sejak awal tahun 2018 kemarin, perusahaan asal China tersebut memutuskan untuk lepas dari induk perusahaan sebelumnya, OPPO dan ingin berkompetisi dengan vendor lain melalui Smartphone terbaru besutannya di masa mendatang.

Dan ternyata hal ini pun sukses membuat sebagian besar kalangan terpana ketika melihat deretan ponsel terbaru yang dirilis Realme, mulai dari Realme C1, Realme 2, Realme 2 Pro hingga Realme U1 yang diluncurkan beberapa pekan lalu.

Simak Nih: Perbandingan Vivo Y95 vs Realme U1 di Indonesia, Phablet Selfie RAM 4GB

Kemarin lalu, Realme global telah mengungkap jumlah penggunanya yang telah didapat. Melalui akun Twitter resminya telah disebutkan kalau pihaknya sukses menarik 4 juta pelanggan untuk memiliki perangkat Smartphone terbaru besutannya. “Sebuah awal yang baik di tahun baru, kami senang dapat mengumumkan bahwa keluarga Realme saat ini berjumlah 4 juta!” seperti itulah cuitan yang dituliskan oleh Realme di akun Twitter resmi miliknya, @realmemobiles.

Realme Mobiles
Copyright ©Twitter

India menjadi salah satu pasar utama bagi Realme, karena di Negara tersebut ia mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. Hal ini juga sudah menjadi hal wajar, pasalnya hampir seluruh ponsel terbaru besutannya selalu rilis atau hadir lebih dahulu di wilayah tersebut sehingga semakin banyak orang penasaran dengan performanya sehingga memutuskan untuk membeli Smartphone tersebut.

Sebagaimana yang didapatkan dari data Counterpoint Research, perusahaan asal China tersebut kini telah menempati posisi ketiga dari penjualan Smartphone sepanjang pesta belanja Diwali yang diberlangsungkan pada bulan Oktober hingga November 2018 kemarin. Perusahaan ini berhasil mendapatkan angka perolehan 9%, kemudian di atasnya ada 2 vendor raksasa yang sudah bersaing sejak lama, yakni Xiaomi (29%) dan Samsung (19%).

Kemudian di wilayah Asia Tenggara, salah satu Negara yang begitu diperhatikan adalah Indonesia. Para bulan Oktober 2018 kemarin Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 resmi diluncurkan k Tanah Air, dan masyarakat juga menyambutnya dengan positif.

baca juga: Realme A1 Disiapkan, Segera Meluncur Q1 2019 Untuk Segmen Entry Level!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.