Casing Diduga Milik Samsung Galaxy S10 Plus, Kok Cocok Dimasuki Galaxy S9 Plus?

0
509
Samsung Galaxy S10 Series
Copyright ©CNet

 Samsung Galaxy S10 Plus Mirip Galaxy S9+?

Oketekno.com Bocoran informasi mengenai kehadiran Smartphone Premium Samsung Galaxy S10 series memang sudah berlangsung sejak lama, dari berbagai macam kabar yang beredar luas rencananya perusahaan asal Korea Selatan ini bakal merilis 3 varian di tahun ini, diantaranya yakni Galaxy S10 Plus, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Lite.

Ketiga Smartphone tersebut dibedakan berdasarkan ukuran layar yang akan tertanamkan, dan untuk Samsung Galaxy S10 Plus tentu bakal memboyong ukuran layar lebih besar. Lantas, seberapakah besar layarnya ini, apakah lebih besar jika dibanding Galaxy S9+ atau sama dengan Galaxy Note 9?

Simak Nih: Samsung Galaxy M10 Bakal Disuplai dengan Baterai 3.400 mAh

Perlu diketahui bahwa belum lama ini pembocor gadget ternama, Ice Universe telah mengunggah sebuah video di YouTube dimana dalam video tersebut membahas soal casing yang diduga kuat milik Samsung Galaxy S10 Plus.

Samsung Galaxy S10 Plus Case
Copyright ©PhoneArena

Dan dari video tersebut tampak kemenarikan tersendiri yakni casing tersebut hampir cocok ketika Galaxy S9 Plus dimasukkan ke dalamnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Smartphone Premium yang rilis tahun kemarin itu memiliki layar seluas 6.2 inci. Bukan hanya ukurannya yang pas, melainkan tata letak berbagai macam port dan tombol volume juga terlihat hampir pas.

Akan tetapi ada lubang misterius yang ada di bagian atasnya yang tidak berdampingan dengan port apapun, bisa jadi ini merupakan port audio Jack 3.5 mm yang bakal diterapkan kembali di ponsel ini, atau mungkin itu lubang untuk sesuatu yang lain. Selain itu, untuk kameranya jelas tidak pas sebab dual kamera Galaxy S9 Plus tersusun vertikal, sedangkan Samsung Galaxy S10 Plus rencananya akan menggunakan beberapa kamera tersusun horizontal.

Ketika casing yang diduga milik Samsung Galaxy S10 Plus ini dimasuki oleh Galaxy Note 9, ternyata sama sekali tidak muat, akan tetapi tata letak kameranya pas. Namun ketika giliran Find X masuk, ukurannya begitu pas, dan sesuai. Akankah Galaxy S10 Plus memiliki konsep desain sama dengan Smartphone Flagship milik OPPO itu. Nantikan saja.

baca juga: Huawei Mate 20 vs Samsung Galaxy S9, Adu Flagship Mewah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.