Pelindung Layar Ini Ungkap Jika Sony Xperia XZ4 Memang Berukuran Lebih Panjang

0
792
Case Sony Xperia XZ4
Copyright ©gsmarena

 Sony Xperia XZ4 Berukuran Memanjang

Oketekno.com Di pertengahan tahun 2018 kemarin memang perusahaan Sony sempat dikabarkan kalau sudah menyerah dalam bisnis Smartphone, akan tetapi menjelang akhir tahun 2018 banyak rumor yang mengungkap berbagai macam ponsel terbaru dari Sony yang seolah-olah sudah begitu siap membuat perubahan terbaru dan bersaing kembali di bidang tersebut.

Salah satu Smartphone Premium yang bakal diluncurkannya tahun ini adalah Sony Xperia XZ4. Bocoran dari perangkat ini sendiri sebenarnya sudah terdengar sejak bulan November 2018 silam, dan pada saat itu disebutkan kalau perangkat ini bakal hadir dengan aspek rasio layar mencapai 21:9. Tentu sebuah hal yang baru di bidang Smartphone mengingat sampai sekarang yang terbesar saja masih 19.5:9.

Simak Nih: Sony Xperia L3 Terima Sertifikasi FCC dengan Dual Kamera, Kapan Diluncurkan?

Dan belum lama ini rumor mengenai layarnya yang seakan begitu panjang itu kini diperkuat dengan adanya pelindung layar yang beredar luas di Internet beberapa saat setelah gambar tersebut berhasil diunggah oleh salah satu akun sosial media China.

Screen Protector Sony Xperia XZ4
Copyright ©gsmarena

Sebagaimana gambar yang bisa kalian lihat sendiri di bagian atasnya itu dimana panel Screen Protector tersebut memiliki banyak kesamaan jika dibandingkan dengan render CAD sebelumnya. Bagian depannya, Sony Xperia XZ4 bakal hadir dengan bezel super tipis bebas poni, kemudian untuk bezel atas layarnya nanti bakal digunakan sebagai tempat sensor kamera, proximity, earpiece dan sebuah lubang kecil di pojok kiri atas dimana cukup dimungkinkan kalau lubang tersebut adalah lampu notifikasi LED.

Kemudian dari gambar kedua yang ditampilkan, Screen Protector tersebut terlihat begitu cocok dan pas jika dipasangkan dengan Sony Xperia XZ4. Lalu dari casing yang ditampilkan lainnya kita bisa melihat kalau Xperia XZ4 bakal hadir dengan menggunakan setup 3 kamera belakang tersusun secara vertikal di bagian tengahnya. Kemudian untuk berbagai macam tombol fungsi diletakkan di sebelah kanan perangkat.

Sebelumnya, performa Sony Xperia XZ4 sendiri sudah bocor di AnTuTu dan hasilnya luar biasa. Untuk melihat kabar lengkapnya bisa langsung kunjungi link berikut ini.

baca juga: Bocoran Huawei P30 Pro dengan Kamera 38MP Sony IMX607 Quad-Pixel PDAF!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.