Tanpa Dukungan Jaringan 5G, LG G8 Siap Mengawali Debut di MWC 2019!

0
410
LG G8 Konsep
Copyright ©Android Community

Bocoran LG G8 Siap Ramaikan Ajang MWC 2019 dengan Layar Lapang!

OKETEKNO.COM – Di tahun 2019 ini nampaknya para pecinta gadget akan dimanjakan dengan hadirnya teknologi jaringan 5G yang memang hingga awal tahun berlum diperkenalkan. Sejumlah produsen smartphone global bahkan mulai mempersiapkan diri menyambut kehadiran jaringan 5G pada produk terbarunya tak terkecuali LG. Namun smartphone 5G pertama LG nampaknya tidak akan dihadirkan dalam flagship LG G8. Pasalnya flagship generasi penerus LG G7 ini akan mengawali debut di ajang MWC 2019 dalam waktu dekat ini.

Memang kehadiran jaringan telekomunikasi seluler 5G sudah didepan mata dimana LG sudah dipastikan akan menghadirkan smartphone 5G dalam waktu dekat ini seperti para kompetitornya yakni Samsung, Huawei hingga Xiaomi. Sebelumnya dirumorkan bahwa LG kemungkinan akan mengawali debut ponsel 5G pertama dalam jajaran G-series terbaru yakni LG G8, namun nampaknya hal itu hanya rumor belaka.

Baca Juga Tablet Terbaru LG V426 Disiapkan, Siap Meluncur Awal Tahun 2019 Ini!

Laporan terbaru yang dilansir dari situs berita di Korea yakni ETNews menyebutkan jika smartphone 5G besutan LG tidak akan dihadirkan di lini G-series. Sebaliknya smartphone 5G pertama LG akan diluncurkan dalam seri terbaru. Meskipun tidak diungkapkan ddengan jelas seri apa yang dimaksudkan namun sumber tersebut memastikan bukan LG G8.

Bukan hanya itu saja, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone 5G besutan LG pertama akan dirilis setelah peluncuran LG G8. Sedangkan model G8 sendiri digadang-gadang akan diperkenalkan dalam pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 yang akan diselenggarakan paada bulan Februari 2019 mendatang.

LG G8 Konsep
Copyright ©Android Community

Sementara itu smartphone LG G8 sendiri disebutkan akan tetap menjadi flagship LG hanya saja masih membawa jaringan 4G belum mendukung 5G. namun flagship tersebut akan dibekali ‘Kamera 3D’ dan akan menjadi smartphone pertama LG dengan desain poni waterdrop keren. Dikabaarkan sebelum perangkat ini dirilis ke pasaran, LG akan lebih dulu menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang bertajuk LG Q9.

Baca Juga LG X5 dengan Android 9 Pie Resmi Dirilis di Negara ini!

Sementara itu bocoran LG G8 ini akan dikemas dengan layar seluas 6.1 inci ssebagai phablet keren. Untuk dapur pacunya akan dibekali processor dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang akan diperkuat RAM 4 GB untuk menghasilkan performa handal. Selain itu untuk kapasitas penyimpanan internal mengusung storage 32 GB.

Untuk operasionalnya sendiri, phablet LG G8 ini ditenagai baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran lebih rinci terkait spesifikasi dan banderolan harganya. Kita nantikan saja kabar terbarunya dari LG.

Baca Juga Luar Biasa! Beginilah Penampakan Paten Smartphone dengan 16 Kamera Belakang Milik LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.