Huawei Honor 10 Lite Kantongi TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

0
781
Honor 10 Lite
Copyright©Honor

Menyusul Honor 8X, Huawei Honor 10 Lite Siap Meluncur di Tanah Air!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone tanah air nampaknya akan kembali kedatangan ponsel android terbaru dari vendor Huawei. Setelah memboyong Honor 8X ke Indonesia, vendor asal Tiongkok ini mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone kelas menengah Honor 10 Lite di tanah air. Kehadiran Huawei Honor 10 Lite di Indonesia siap menjadi pilihan baru dimana belum ini telah resmi mengantongi sertifikasi TKDN.

Honor Indonesia sendiri telah mengkonfirmasi bahwa akan memboyong ponsel kelas menengah terbaru ke Indonesia di awal tahun 2019. Smartphone Huawei Honor 10 Lite ini mendapat sertifikasi TKDN yang terungkap dalam situs website P3DN. Ponsel cerdas ini membawa nomor sertifikat 822/ILMATE/TKDN/12/2018 dengan nilai TKDN mendapai 30.35 persen. Dengan demikian Honor 10 Lite ini sudah berhak untuk dijual di pasar tanah air.

Baca Juga Huawei Honor 8A Siap Dirilis di Indonesia, Sudah Kantongi Sertifikasi TKDN!

Seperti diketahui bahwa phablet Huawei Honor 10 Lite ini hadir dengan membawa bentang layar lapang seluas 6.21 inci dengan membawa resolusi 1080 x 2340 pixels menghasilkan gambar yang cukup jernih dan tajam. Layarnya membawa dukungan layar penuh dengan aspek rasio 19:9 dikemas dalam desain poni ‘tetesan air’ di bagian atasnya.

Sementara untuk dapur pacu dan performa yang dibenamkan, spesifikasi Huawei Honor 10 Lite akan dipersenjatai chipset Kirin 710 membawa processor Octa-core handal. Selain itu processornya juga dipadukan dalam GPU mumpuni serta teknologi GPU Turbo 2.0 yang mampu menyajikan grafis halus dan dapat digunakan bermain game dengan kemampuan tangguh.

Huawei Honor 10 Lite TKDN
Copyright ©Kemenperin

Smartphone Huawei Honor 10 Lite yang siap ramaikan pasar Indonesia ini juga akan membawa kapasitass RAM dan storage berbeda. Ponsel cerdas ini hadir dalam varian RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB dan varian tertinggi dengan RAM 6GB/128GB. Kelebihan phablet ini telah digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka EMUI 9. Dengan didukung sejumlah fitur seperti Adaptive Battery, Adaptive Brightness serta Android Dashboard.

Di sektor fotografi, ssmartphone Huawei Honor 10 Lite ini akan dibekali fitur dual kamera belakang dengan resolusi 13MP (f1.8 aperture) + 2MP depth sensing. Sementara untuk kebutuhan selfie, phablet ini akan menawarkan kamera depan berkekuatan 24 MP yang telah didukung fitur pixel-binning serta dapat digunakan mengenali setidaknya delapan adegan yang berbeda.

Baca Juga Huawei Honor V20 Dibekali Nanolithography Pertama di Dunia, Intip Kehebatannya!

Bukan hanya itu saja, Honor juga membekalkan teknologi AI untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan pada ponsel ini. Teknologi AI pada fitur Mode Potrait mampu mengubah bentuk wajah, warna, cahaya di sekitarnya, ukuran hingga warna dari mata serta memutihkan gigi saat digunakan selfie. Bahkan Huawei Honor 10 Lite ini akan ditenagai dengan daya baterai 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Yang menarik adalah, Honor 10 Lite di Indonesia ini akan hadir dalam beberapa varian warna keren yakni Midnight Black, Lily White, Gradient Blue dan Gradient Red yang lebih dulu beredar di China. Sayangnya belum ada informasi terkait harga Huawei Honor 10 Lite di Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Realme U1 vs Huawei Honor 8X di Indonesia, Mana Terbaik dengan Layar Super Lega!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.