Sony Xperia XA3 dan Xperia XA3 Ultra Siap Debut Januari 2019, Harganya?

0
1082
Sony Xperia XA3 dan XA3 Ultra
Copyright ©AndroidCentral

Sony Xperia XA3 dan Xperia XA3 Ultra Segera Melenggang di Pasaran!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Sony diketahui tengah menyiapkan beberapaa smartphone android terbaru yang dijadwalkan akan meluncur awal tahun 2019 ini. Vendor yang berbasis di Jepang ini masih berusaha untuk kembali menarik perhatian para pecinta gadget dan memperoleh pangsa pasar di industri smartphone dengaan menghadirkan beberapa ponsel terbaru. Tiga perangkat yang disiapkan adalah Sony Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra dan Sony Xperia L3 yang kemungkinan akan memulai debut di bulan Januari 2019 ini.

Disebutkan bahwa dua smartphone Sony Xperia XA3 dan Xperia XA3 Ultra ini kemungkinan akan dihadirkan ke pasaran pada 7 Januari dalam acara CES 2019 mendatang. Baru-baru ini memang cukup banyak bocoran informasi yang menguak kedua smartphone Sony ini.

Baca Juga Pelindung Layar Ini Ungkap Jika Sony Xperia XZ4 Memang Berukuran Lebih Panjang

Bahkan rumor yang beredar juga menyebutkan Sony akan meluncurkan ponsel android terbarunya paada  acara MWC 2019 yang akan digelar di Barcelona pada Februari mendatang. Seperti kita ketahui di tahun-tahun sebelumnya acara MWC dimanfaatkan Sony untuk memperkenalkan produk ponsel cerdas besutannya.

Sementara itu Sony sendiri dikabarkan akan lebih dulu menggelar konferensi pers pada 7 Januari 2019 mendatang. Pada acara tersebut sekaligus mengungkap terkait teknologi terbaru yang akan digunakan oleh vendor asal Negeri Sakura ini. Namun sayangnya belum ada informasi lebih rinci terkait spesifikasi Sony Xperia XA3 maupun Xperia XA3 Ultra. Namun teknologi yang akan diungkap Sony ini kabarnya akan menjadikan jaringan 5G sebagaii fokus utamanya.

Sony Xperia XA3 dan XA3 Ultra
Copyright ©AndroidCentral

Sony sendiri mengharapkan bahwa teknologi terbaru ini akan merevitalisasi bisnis smartphone di pertengahan tahun 2020 mendatang. Sementara terkait smartphone terbaru yakni Sony Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra dan Xperia L3 memang telah bocor semenjak Oktober 2018 lalu dimana siap menyasar segmen pasar mid-range dan low-end.

Baca Juga Sony Xperia L3 Terima Sertifikasi FCC dengan Dual Kamera, Kapan Diluncurkan?

Dari ketiga smartphone Sony tersebut akan menawarkan banderolan harga berbeda namun ketiganya sama-sama dikemas dalam layar penuh beraspek rasio 18:9, dukungan dual kamera dan dikemas dalam paaduan bodi aluminnum juga kaca. Dari bocoran terbaru menyebutkan bahwa Sony Xperia XA3, XA3 Ultra dan Xperia L3 ini sama-sama akan digerakkan sistem operasi Android 9 Pie.

Bukan hanya itu saja, ketiga smartphone terbaru Sony ini juga akan dibekali jaringan 4G LTE dimana diharapkan akan mulai dijual di pasaran paling lambat di pertengaha Februari 2019. Namun sayangnya untuk banderilan harga Sony Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra maupun Xperia L3 belum terkuak, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Desain Layar Sony Xperia XZ4 Beredar, Miliki Layar Beraspek Rasio 21:9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.