Huawei Y5 Lite Android Go Edition Resmi Meluncur dengan Harga Rp 1 Jutaan

0
908
Huawei Y5 Lite Android Go Edition
Copyright ©Huawei

 Huawei Y5 Lite Android Go Edition

Oketekno.com Beberapa tahun terakhir ini memang Huawei mengalami perkembangan  yang cukup memuaskan, tidak hanya berasal dari perusahannya saja melainkan juga bantuan dari anak perusahaan Honor yang kerap kali main di kelas menengah kebawah dan menyasak konsumen lebih banyak. Meski begitu Huawei bukan berarti tidak merilis ponsel murah sama sekali, contohnya saja seperti yang baru saja diluncurkan kali ini, yakni Huawei Y5 Lite Android Go Edition.

Dari namanya saja tentu kalian sudah bisa menebak kalau Smartphone benar-benar ditujukan untuk kalangan kelas menengah kebawah. Ya, memang benar karena Huawei Y5 Lite Android Go Edition memang dibekali dengan berbagai macam spesifikasi sesuai di kelasnya, dan banderolan harganya sendiri terbilang terjangkau.

Simak Nih: Huawei Honor 10 Lite Kantongi TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

Beda dengan Huawei Y5 Lite yang rilis di tahun 2017, Smartphone terbarunya kali ini telah dijalakan dengan sistem operasi Android Oreo berbasis Go Edition, dimana ini merupakan OS khusus untuk Smartphone kelas menengah kebawah karena kinerjanya yang begitu ringan.

Huawei Y5 Lite Android Go Edition Price
Copyright ©GSMArena

Untuk panel layarnya sendiri, Huawei Y5 Lite Android Go Edition telah membekali panel IPS LCD seluas 5.45 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin mengabadikan momen tertentu dalam bentuk foto atau video, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan single kamera belakang beresolusi 8MP dengan aperture F/2.0 yang sudah didukung dengan teknologi PDAF, sedangkan kamera selfie yang tetanam yakni sebesar 5MP beraperture f/2.2.

Lalu dalam hal performa Huawei Y5 Lite Android Go Edition, perusahaan telah melengkapi Smartphone terbarunya ini dengan chip MediaTek MT6739 Quad-Core dan didukung dengan memori internal RAM 1GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 16GB. Kemudian untuk masalah daya suplai, telah dihadirkan baterai berkapasitas 3.020 mAh.

Sementara ini Huawei Y5 Lite Android Go Edition hanya hadir di Pakistan saja dengan harga PKR 16.500 atau setara Rp 1.6 jutaan saja dalam opsi warna Hitam dan Biru. Sedangkan ketersediannya di Negara lain masih belum diketahui.

baca juga: Usung 4 Kamera, Huawei P30 Pro Bakal Ramaikan MWC 2019 Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.