iPhone 2019 Bakal Gunakan Kamera 3D Besutan Sony yang Lebih Canggih?

0
1375
iPhone 2019
Copyright ©soyacincau

Sony Siapkan Kamera 3D Untuk iPhone 2019?

Oketekno.comSama dengan Samsung, benyak kabar yang menyebutkan kalau Apple nantinya akan melakukan cukup banyak perubahan terhadap Smartphone terbarunya iPhone 2019. Dari berbagai macam perubahan yang akan dibawa, salah satu komponen yang cukup sulit untuk diketahui hanya dengan melihatnya saja adalah soal sensor kamera 3D yang bakal dibawa.

Ternyata tidak hanya tampilannya saja yang bakal dibuat lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi Smartphone iPhone sebelumnya, melainkan sensor kameranya juga bakal mengalami peningkatan. Dengan begitu para penggunanya nanti bisa lebih puas dengan hasil jepretannya.

Simak Nih: Apple Siapkan 2 Tablet Terbaru dengan Ukuran Lebih Tipis

Sebagiamana laporan yang telah disampaikan oleh laman Apple Insider, untuk mewujudkan rancangan tersebut perusahaan asal Amerika Serikat ini telah menjalin kerjasama dengan vendor kamera ternama asal Jepang, Sony.

Sony 3D Camera
Copyright ©Notebookcheck

Kepala Divisi Sensor Sony bernama Satoshi Yoshihara telah mengungkap kalau hal ini merupakan teknologi dengan potensi yang mana nantinya akan menjadi perkembangan kamera Mobile/Smartphone. Selain itu, ia juga mengungkap kalau beberapa perusahaan juga tertarik dan ingin mengadopsi chip terbaru buatannya ini.

Ketahui Yuk: Meski Canggih, Ternyata iPhone X Tidak Bisa Dipakai Main Fortnite dengan Maksimal

Oleh karena itulah, perusahaan Sony terus memperluas produksi sensor, dimana untuk berbagai macam sensor ini nantinya bisa digunakan pada kamera 3D yang menghadap ke depan dan belakang Smartphone di tahun 2019 ini.

Tidak hanya itu saja, Yoshihara juga telah mengungkap kalau pihaknya juga sudah bersiap untuk mulai produksi massal pada akhir musim panas mendatang untuk memenuhi permintaan dari berbagai macam pihak yang telah memesannya.

Memang sih untuk saat ini sudah ada kamera 3D yang memiliki kinerja cukup memuaskan, akan tetapi Sony membuat chip yang berbeda. Kamera 3D besutan Sony yang mana rencananya bakal rilis di tahun 2019 mendatang bakal menggunakan teknologi Time of Flight. Dengan begitu lensa akan mengirimkan pulsa laser yang tidak terlihat dan mengukur waktu sebelum pada akhirnya terbangun model objek 3D yang detail dengan jarak 5 meter dari objek pusat.

baca juga: Apple Music Resmi Hadir Untuk Seluruh Pengguna Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.