Diam-diam Huawei Mate 20X Dijual di Pasaran Indonesia, Resmi?

0
1445
Huawei Mate 20 Design
Copyright ©SlashGear

Huawei Mate 20X Tersedia di Pasar Indonesia dengan Garansi Internasional!

OKETEKNO.COM –  Pabrikan smartphone Huawei diketahui telah menghadirkan smartphone android mewah di pasar tanah air. Setelah kehadiran Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro di Indonesia, vendor asal Tiongkok tersebut diketahui segera meluncurkan amunisi terbaru di pasar menengah yakni Honor 8A dan Honor 10 Lite. Namun diam-diam model Huawei Mate 20X sudah dipasarkan di Indonesia dimana telah dijual di sejumlah toko online kenamaan. Lantas Mate 20X di tanah air ini hadir dengan garansi resmi atau tidak?

Memang berbeda dengan Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro yang hadir di Indonesia dengan jaminan garansi resmi, versi bongsor Huawei Mate 20X di Indonesia ini hadir dengan dicover garansi internasional.  Hal tersebut lantaran kehadiran Mate 20X di pasaran ini diakomodasi oleh para pedagang smartphone online.

Baca Juga Huawei Y5 Lite Android Go Edition Resmi Meluncur dengan Harga Rp 1 Jutaan

Kehadiran Mate 20X di Indonesia ini menawarkan dukungan RAM 6 GB dengan mengusung kapasitas penyimpanan internal 128 GB. Untuk banderolan harganya sendiri bervariasi dimana harga Huawei Mate 20X ini dibanderol dengan rentang harga  mulai Rp 11.800.000 sampai Rp 14.500.000 per unitnya. Harga tersebut memang bervariasi yang dijual oleh sejumlah pedagang online.

Huawei Mate 20X Tokopedia
Copyright ©Tokopedia

Perlu diketahui bahwa spesifikasi dan fitur Huawei Mate 20X ini sendiri nyaris sama dengan Mate 20 Pro. Untuk perangkat Mate 20X ini hadir dengan membawa layar super lapang dalam diagonal 7.12 inci yang membawakan aspek rasio 18:9 kekinian. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga ditenagai dengan baterai berkapasitas besar dalam daya 5000mAh.

Baca Juga Huawei Honor 10 Lite Kantongi TKDN, Segera Dirilis di Indonesia!

Meskipun membawa spesifikasi nyaris sama namun keduanya tetap membawa perbedaan. Huawei Mate 20X ini hadir dengan dibekali sensor pemindai sidik jari konvensional yang tertanam di bagian belakang bodinya. Kendati demikian Mate 20 Pro dan Mate 20X ini ssama-sama menawarkan kamera menjanjikan dengan bekalan triple kamera belakang serta kamera depan berkekuatan 24MP.

Namun sebagai tambahan informasi, bagi anda yang mengidmakan Huawei Mate 20X di Indonesia ini harus tetap waspada kepada penjual yang akan dituju. Anda harus cermat memperhatikan reputasi dari penjual dan juga mengutamakan proses pengiriman instan untuk memiliki ponsel ini sehingga bisa terhindar dari penipuan. Pasalnya Mate 20X sendiri ini tidak diluncurkan resmi di tanah air oleh Huawei Indonesia sehingga konsumen tetap perlu waspada.

Baca Juga Huawei Y7 Pro (2019) Resmi Dirilis dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.