Oppo R17 Pro King of Glory Edition Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harganya!

0
1126
Oppo R17 Pro King of Glory Edition
Copyright ©cyberockk

 Harga Oppo R17 Pro King of Glory Edition

Oketekno.comSebelumnya telah diungkap kalau Smartphone Oppo R17 Pro King of Glory Edition bakal rilis pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang, akan tetapi sepertinya perusahaan asal China ini memilih untuk meluncurkannya lebih cepat karena tidak ingin ketinggalan momen dan jauh-jauh dari kemeriahan semarak tahun baru 2019 ini.

Kemarin edisi spesial dari OPPO R17 Pro ini telah resmi diluncurkan kepada publik. Lantas apa sih yang membedakan antara Smartphone ini dengan varian regulernya? Adakah dari sisi spesifikasi yang berbeda atau mungkin hanya tampilan dan UI saja yang dibedakan.

Simak Nih: OPPO Siapkan Smartphone dengan Kemampuan Zoom Kamera 10X?

Perlu diketahui bahwa Oppo R17 Pro King of Glory Edition ini merupakan hasil kerjasama antara OPPO dengan Tencent Games, developer game yang tengah populer sekarang ini. Smartphone tersebut telah hadir dalam balutan warna hijau lumut yang tampak begitu elegan.

Oppo R17 Pro King of Glory Edition Camera
Copyright ©Istimewa

Cukup berbeda memang Oppo R17 Pro King of Glory Edition ini jika dibandingkan dengan varian regulernya. Selain karena tampilan luarnya yang sedikit berbeda, untuk theme dan wallpaper Perangkat ini juga bertemakan King of Glory. Bahkan perusahaan asal China ini juga menghadirkan game tersebut secara default di dalam ponsel sehingga pengguna tidak perlu memasangnya lagi kalau hendak memainkan game tersebut.

Selain itu performa yang dihadirkan masih tetap sama saja jika dibandingkan dengan generasi reguler, Oppo R17 Pro King of Glory Edition diketahui masih menggunakan chip Snapdragon 710 sebagai pemacunya dan didukung dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Di bagian belakang Smartphone ini sendiri juga sudah tersemat 3 lensa kamera dengan sensor ToF. Kemudian untuk sistem keamannya yakni mengandalkan fingerprint sensor yang tertanam di bawah layarnya.

Oppo R17 Pro King of Glory Edition sudah mulai bisa dipesan di toko online OPPO dengan banderolan harga US$ 630 atau setara dengan Rp 9.5 jutaan.

baca juga: Jadwal Rilis Smartphone 3 Kamera OPPO R17 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.