Dirilis di Indonesia, Ini Harga Oppo R17 Pro dan Daya Tarik Utamanya!

0
1401
Copyright ©Gizmochina

Harga Oppo R17 Pro di Indonesia Dilepas Rp 9.9 Juta!

OKETEKNO.COM – Setelah lama dinantikan akhirnya pasar smartphone tanah air kedatangan amunisi terbaru Oppo di awal tahun 2019. Perangkat android Oppo R17 Pro akhirnya resmi dirilis di Indonesia dengan membawa spesifikasi kelas atas dan mumpuni. Banderolan harga R17 Pro sendiri dilepas tidak murah dimana memiliki sejumlah daya tarik utama yang siap menggoda konsumen tanah air termasuk pada usungan kamera dan performa yang dibawakan.

Untuk banderolan harga Oppo R17 Pro di Indonesia sendiri dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah keatas dengan label harga Rp 9.999.000 per unitnya. Memang banderolan harganya terbilang cukup tinggi namun setara dengan spesifikasi yang dibawakan termasuk bekalan kamera yang telah memiliki fitur Night Mode untuk berfoto di malam hari dengan hasil tetap ciamik.

Baca Juga Oppo R17 Pro King of Glory Edition Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harganya!

Daya tarik Oppo R17 Pro di Indonesia bukan hanya itu saja, smartphone ini telah dibekali dengan fitur pengisian baterai super cepat besutan Oppo sendiri yakni SuperVOOC Flash Charge. Dari teknologi Quick Charge tersebut maka pengguna dapat mengisi daya baterainya sebesar 40 persen hanya dalam waktu 10 menit saja.

Untuk usungan kamera yang dibawakan Oppo R17 Pro ini sendiri juga cukup menggoda lantaran dibekali dengan triple kamera belakang. Usungan tiga kamera utamanya ini memiliki resolusi 12MP dengan bukaan lensa f1.5 – f2.4 aperture + 20MP dengan bukaan lensa f2.6 aperture + lensa ToF 3D. Tiga kamera belakangnya mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam dimana juga telah didukung fitur LED Flash.

Oppo R17 Pro di Indonesia
Copyright ©Liputan6

Bukan hanya itu saja, kelebihan kamera utama Oppo R17 Pro di Indonesia dengan resolusi 12MP ini membawakan sensor Sony IMX362 juga teknologi dual-pixel. Fitur tersebut memungkinkan fokus kameranya lebih akurat dan cepat. Sementara itu besaran sensornya 1/2.55 dengan 1.4 micron pixel yang mendukung kemampuan memotret di malam hari dengan hasil lebih baik dan optimal.

Bahkan kamera belakang yang ditanamkan dalam Oppo R17 Pro ini juga telah dibekali sejumlah fitur keren Oppo termasuk fitur OIS (Optical Image Stabilisation). Fitur ini dapat menghasilkan bidikan gambar yang lebih stabil saat menggambil gambar bergerak. Bukan hanya itu saja, lensa 7P yang dibawakan ini dapat membuat bidikan gambarnya lebih tajam saat digunakan memotret di malam hari.

Baca Juga Oppo Breeno Diresmikan, Asisten Suara Pintar Pesaing Samsung Bixby!

Sementara untuk kebutuhan selfie, phablet Oppo R17 Pro ini akan membawakan dukungan kamera depan berkekuatan 25 MP yang membawakan sensor Sony IMX576. Kamera depannya didukung bukaan lensa f2.0 untuk menghasilkan sudut pandang lapang dalam menangkap lebih banyak cahaya. Selain itu Oppo juga menghadirkan fitur real time HDR untuk hasil swa-foto lebih menjanjikan.

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Oppo R17 Pro di Indonesia ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan processor Octa-core. Hal ini menjadikan R17 Pro sebagai smartphone pertama di Indonesia dengan otak Snapdragon 710 dalam fabrikasi 10 nanometer. Performanya memiliki clock speed mencapai 2.2 GHz dengan diperkuat RAM 8 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag juga mambawakan storage 128GB.

Copyright ©NDTV.Gadget

Smartphone android Oppo R17 Pro ini sendiri hadir dengan membawa bentang layar lapang seluas 6.4 inci dengan dukungan layar penuh. Layarnya dibekali resolusi FullHD+ menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dikemas dalam poni waterdrop juga memiliki rasio layar ke bodi tinggi mencapai 91.5 persen. Layar lapangnya juga telah dibekali kaca anti gores Corning Gorilla Glass 6.

Kelebihan Oppo R17 Pro ini sendiri telah digerakkan dalam sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan dipermanis antarmuka menawan dari ColorOS 5.2. Daya tarik phablet ini juga telah dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar atau fingerprint under display juga fitur NFC.

Baca Juga Oppo F9 Jade Green Edition Meluncur di Indonesia, Ini Istimewanya!

Untuk harga Oppo R17 Pro di Indonesia memang dilepas tidak murah dimana pemesananya sudah dibuka mulai 4-16 Januari 2019 di semua gerai resmi Oppo Indonesia juga beberapa e-commerce kenamaan tanah air diantaranya Akulaku, Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, Tokopedia, Shopintar, Dinomarket, Elevania juga Beanja. Untuk pemesanan awak tersebut konsumen akan memperoleh cashback Rp 1 juta serta speaker JBL Clip 3. Sedangkan untuk penjualan perdananya akan mulai dilakukan 17 Januari 2019 mendatang.

Alinna Wenxin sselaku Marketing Director Oppo Indonesia menyebutkan bahwa Oppo R17 Pro di Indonesia sebagai anggota terbaru seri R, seri paling laris Oppo di dunia yang memadukan kekuatan, performa perangkat keras dan lunak, kemampuan kamera dan keindahan desain. Pihaknya yakin R17 Pro dapat mendukung professional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien baik untuk bekerja ataupun bersosialisasi.

Baca Juga Duel Realme U1 vs Oppo A7, Phablet Poni Octa-core RAM 4GB di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.