Dugaan Smartphone Lipat Xiaomi Beredar di Dunia Maya, Seperti Apa?

0
538
Smartphone Lipat Xiaomi
Copyright ©Twitter @Evleaks

Bocoran Smartphone Lipat Xiaomi Beredar Dalam Video Berdurasi Singkat!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi diketahui akan menghadirkan smartphone android terbaru di pasaran. Namun bukan hanya itu saja, vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan juga akan ikut meramaikan pasar ponsel lipat di tahun 2019 mendatang. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang beredar di dunia maya menunjukkan Smartphone Lipat Xiaomi yang mulai menjadi bahan perbincangan.

Sementara itu akun Twitter pembocor gadget kenamaan yakni Evan Blass memang diketahui kerap kali membocorkan smartphone yang akan datang termasuk dari Xiaomi. Belum lama ini akun @evleaks mebagikan video terbaru yang memperlihatkan Smartphone Lipat Xiaomi. Evan sendiri mengungkapkan bahwa perangkat dengan layar yang dapat dilipat tersebut disebut-sebut buatan Xiaomi.

Baca Juga Xiaomi Poco F2 Mejeng di GeekBench, Spesifikasi Kunci Terkuak!

Dalam video dengan durasi 19 detik tersebut memperlihatkan cara kerja perangkat Smartphone Lipat Xiaomi saat digunakan. Perangkat tersebut akan menampilkan layar super lapang seperti tablet dimana kemudian dapat diubah menjadi perangkat smartphone saat dilipat.

Berbeda dengan konsep smartphone lipat besutan Samsung yang hadir dengan dua layar, Smartphone Lipat Xiaomi ini nampaknya hanya menawarkan satu layar fleksibel dengan tiga bagian yang terdiri dari dua bagian kecil terletak di sisi serta satu bagian berukuran lebih besar berada ditengah.

Bocoran Smartphone Lipat Xiaomi
Copyright ©Twitter @Evleaks

Saat Smartphone Lipat Xiaomi ini dibentangkan maka pada ketiga bagian tersebut akan menyatu untuk menampilkan layar super besar dan lapang. Sementara saat beralih ke  ke mode smartphone maka dua bagian yang terletak disisi akan melipat ke bagian belakang serta menyisakan satu bagian layar saja.

Baca Juga Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 Akan Diotaki Snapdragon 855 dan Miliki Tiga Kamera

Sayangnya tidak terlalu banyak informasi yang mengungkap spesifikasi Smartphone Lipat Xiaomi ini. Namun jika kita lihat lebih jeli, ponsel lipat Xiaomi ini terlihat begitu rapi dimana kemungkinan besar saat ini telah mulai diproduksi. Kita berharap saja sejumlah bocoran akan segera muncul di dunia maya untuk mengungkap lebih banyak spesifikasi yang akan dibawakan.

Nampaknya di tahun 2019 ini trend smartphone layar lipat akan banyak dilirik para produsen ponsel. Selain Samsung, sejumlah pabrikan lain akan mulai menggarap ponsel lipat pertama versi mereka sendiri yang digadang-gadang juga akan meluncur tahun ini. Pada Desember 2018 lalu ZTE bahkan menerima persetujuan untuk perangkat layar yang dapat dilipat dengan tampilan fleksibel. Untuk itu kita nantikan saja informasi terbaru terkait Smartphone Lipat Xiaomi ini.

Baca Juga Intip Yuk Kehebatan Chipset MediaTek Helio P35 yang Tertanam di Xiaomi Mi Play!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.